Lee Chong Wei Tampil Serba Pink di Kejuaraan Dunia

Senin, 18 Agustus 2014 – 12:22 WIB
Lee Chong Wei. Foto: Getty Images

jpnn.com - KUALA LUMPUR - Lee Chong Wei bakal tampil beda ketika berjibaku di Kejuaraan Dunia 2014. Pebulutangkis asal Malaysia itu bakal tampil serba pink dalam kejuaraan yang digeber di Kopenhagen, 23-31 Agustus nanti.

Tak hanya baju, pebulutangkis peringkat pertama dunia itu juga bakal menggunakan raket pink. Cukup? Belum. Ching Wei juga akan mengenakan sepatu yang didominasi warna pink.

BACA JUGA: Cleveland Cavaliers Gaet Forward Veteran

“Laki-laki biasanya tak suka diasosiasikan dengan warna pink. Namun, saya memutuskan untuk berbeda. Saya mengubah kuning menjadi pink saat ini,” terang Chong Wei di laman The Star, Minggu (17/8).

Chong Wei berharap, perubahan itu juga bakal menghadirkan prestasi terbaik. Hingga kini, sahabat karib Taufik Hidayat itu memang belum sekalipun melenggang ke podium juara dunia karena selalu diganjal Lin Dan.

BACA JUGA: Ini Skuat Timnas U-23 untuk Asian Games

“Ini desain yang dibuat untuk saya. Saya tak sabar menggunakannya dalam kejuaraan dunia. Saya berharap bisa membuat perbedaan di Kejuaraan Dunia tahun ini,” tegas peraih perak Olimpiade 2008 dan 2012 itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Sikat Southampton, Liverpool Alami Deja Vu Musim Lalu

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lawan Singapura U-21, Indra Sjafri Cadangkan Maldini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler