Legenda Argentina Ini Tuduh Wasit Berpihak Pada Juventus

Rabu, 27 April 2016 – 03:58 WIB
Diego Maradona. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Kecintaan Diego Maradona pada mantan klubnya Napoli tak hilang. Ia membela Il Partenopei yang menurutnya dicurangi wasit sehingga tak sanggup menantang Juventus dalam perebutan Scudetto.

Dalam pertarungan menuju scudetto Napoli mendapat pukulan telak kala strikernya Gonzalo Higuain harus mendapat hukuman larangan bertanding empat pertandingan. Maradona menganggap itu terjadi karena Napoli adalah pesaing terdekat Juventus. 

BACA JUGA: Tim Ini Diyakini Memiliki Masa Depan Cerah

"Jika Napoli tidak mengejar apapun, Higuain mungkin tak akan mendapat larangan satu pertandingan, namun karena timnya sedang dalam pertarungan ketat, ia dapat larangan empat pertandingan," kata Maradona seperti dilansir dari laman Football Italia

"Juventus memiliki pemain-pemain yang fenomenal, tapi juga wasit-wasit Italia. Tak ada yan baru, pemain Juve selalu benar," singgung Maradona. "Gol Fiorentina yang dianulir (kala melawan Juve) adalah sebuah skandal."

BACA JUGA: Juventus Masih Berpeluang Menambah Satu Gelar

Menurut dia, Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis harus menjadikan dirinya dihormati. "Dulu direktur-direktur Napoli sangat dihormati.”(ray/jpnn)

BACA JUGA: Ssstt... Legenda Sepakbola Bilang Striker Tajam Ini Bakal Dijual Klubnya

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pikiran Kapten Dortmund Sudah di Muenchen


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler