Legenda Milan Ini Ogah Mengemis Pada Mantan Klubnya

Jumat, 03 Juni 2016 – 03:10 WIB
Paolo Maldini. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Legenda AC Milan Paolo Maldini menegaskan dirinya menjalani masa pensiun tanpa harus bergantung dengan mantan klubnya. Ia juga membantah pernyataan Silvio Berlusconi yang menyebut dirinya tak ingin bekerja untuk Milan karena sedang bekerja di Amerika Serikat.

"Saya tingal di Milan, bukan di Amerika Serikat, tapi terserah apa kata orang. Saya memang salah satu pemilik Miami FC, tapi saya tak punya peran apa-apa di klub itu," ujar Maldini seperti dilansir dari laman Football Italia. 

BACA JUGA: Dilirik Milan, Mantan Pelatih Manchester City Ini Belum Tentukan Pilihan

Maldini mengungkapkan, ia menjalani kehidupan dan merancang masa depannya sendiri dan tak pernah meminta-mint pada pihak lain. Untuk itu, ia menjalani kehidupan di luar sepakbola.

"Tidak benar kalau seorang juara di satu klub harus tinggal menjadi pengurus di sana," ujar dia. 

BACA JUGA: Napoli Sekarang Lebih Hebat Ketimbang Zaman Maradona

"Beberapa tahun ini saya dihubungi oleh Leonardo, Max Allegri, Clarence Seedorf, dan Barbara Berlusconi. Saya selalu mendengarkan mereka. Mereka bilang, mereka tak punya teman untuk berbicara soal sepakbola di klub," ungkap Maldini. 

Maldini menegaskan, meski hidupnya kini tak cuma soal sepakbola ia akan terus menjadi fans Milan. Namun ia menambahkan, dirinya tak akan menghubungi klub untuk mendapat pekerjaan, sebaliknya klub sering meneleponnya untuk meminta bantuan.”(ray/jpnn)

BACA JUGA: Simpan Tenaga? Enggak Ya...

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ada Masalah Keluarga, Luiz Gustavo Tinggalkan Timnas Brasil


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler