Legenda Muenchen Prediksi MU akan Kesulitan

Rabu, 09 April 2014 – 18:14 WIB

jpnn.com - MUENCHEN - Laga Bayern Muenchen kontra Manchester United pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (10/4) dini hari WIB diyakini akan berjalan timpang.

Muenchen diprediksi akan terus membombardir pertahanan MU. Dukungan fans juga membuat tim berjuluk The Bavaria tersebut diyakini bakal tampil menggila sepanjang laga.

BACA JUGA: Mourinho Siap Lawan Real Madrid

Hal itulah yang membuat MU akan kesulitan mewujudkan ambisi lolos ke semifinal. Setidaknya, itulah penilaian yang dilontarkan legenda hidup Muenchen, Giovane Elber.

“Muenchen lebih kuat dibanding musim lalu. Muenchen akan menyerang dari kiri, kanan dan tengah. Mereka akan melakukan semuanya,” terang Elber sebagaimana dilansir laman Goal, Rabu (9/4).

BACA JUGA: Fabregas Lebih Suka Diego Costa Absen

Elber menyontohkan hasil pada leg pertama lalu. Saat itu, MU memang unggul terlebih dahulu melalui tandukan Nemanja Vidic. Namun, Muenchen mampu membalasnya lewat sepakan Bastian Schweinsteiger.

“Kita memang harus menunggu hingga pertandingan berlangsung. Namun, Muenchen akan terus menyerang dan menciptakan banyak peluang. Saya sangat yakin tentang hal itu,” tegas Elber.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Philipp Lahm Ketakutan Hadapi Shinji Kagawa

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kalah Lagi, Spurs Gagal Akhiri Tren Negatif


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler