Legenda Tottenham Sarankan MU Beli Modric

Kamis, 07 Maret 2013 – 11:04 WIB
Luca Modric. FOTO: net
LONDON - Gelandang Real Madrid Luca Modric tampil gemilang ketika membantu timnya menekuk tuan rumah Manchester United dini hari tadi. Masuk sebagai pemain pengganti, Modric sukses mencetak gol untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Namun, peran Modric dianggap tak maksimal di Madrid musim ini. Sebab, Modric memiliki banyak pesaing di posisinya. Hal itulah yang membuat pemain Kroasia tersebut kerap hanya menjadi pemain cadangan.

Nah, legenda Tottenham Hotspurs Jamie Redknapp memiliki pandangan lain untuk MU. Dia mengharapkan agar MU membeli Modric guna meningkatkan prestasi tim. Menurutnya, Modric yang juga mantan pemain Tottenham memiliki kemampuan untuk membantu MU menuju kejayaan.

“Saya pikir Modric mempunyai kemampuan untuk menggantikan Paul Scholes. Dia sudah menunjukkan keajaibannya lewat gol pertama,” ujar Redknapp seperti dilansir Tribalfootball.

MU memang dianggap perlu mendatangkan pemain baru musim depan. Sebab, Scholes hampir dipastikan bakal gantung sepatu seiring usianya yang merangkak senja. Nah, MU tentu membutuhkan pemain yang bisa menggantikan peran penting Scholes di barisan lini tengah. Modric pun dianggap cocok untuk berkolaborasi dengan pemain MU lainnya.

Peluang MU untuk memboyong Modric juga dianggap sangat besar. Sebagai pemain dengan kemampuan hebat, Modric tentu membutuhkan porsi yang lebih besar ketimbang hanya sebagai pemain pengganti.

“Jika Madrid tak membutuhkan Modric, dia akan cocok bermain di Inggris. Dia menjadi bagian penting dari Tottenham dalam beberapa musim,” tegas Redknaap. (jos/mas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Stuttgart Optimis Ladeni Lazio

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler