Lenovo Legion 5i Series, Laptop Gaming dengan Spesifikasi Gahar

Kamis, 23 September 2021 – 05:05 WIB
Lenovo Legion 5i Pro. Foto: dok Lenovo Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Lenovo akhirnya memboyong dua laptop gaming terbaru untuk pasar di Indonesia yaitu Lenovo Legion 5i Pro dan Legion 5i.

Dengan memiliki tampilan lebih stylish, kedua laptop itu ditenagai oleh prosesor Intel Core seri H generasi ke-11 dan Nidia GeForce RTX 3080 TGP 165WATT.

BACA JUGA: Lenovo K13 Note Meluncur dengan 4 Kamera, Sebegini Harganya

Gaming Business Development Manager Lenovo Indonesia Hendra Wijaya mengatakan melihat pasar Indonesia berkembang pesat selama beberapa tahun belakangan ini.

Dengan meningkatnya permintaan akan performa tinggi untuk sebuah perangkat laptop pihaknya menghadirkan dua perangkat seri Legion.

BACA JUGA: Tangis Haru Eva Celia Dilamar Sang Kekasih, Disaksikan Sophia Latjuba & Indra Lesmana

“Hari ini kami membawa inovasi teknologi terbaru ke tangan para pelanggan yang membutuhkan perfoma bertenaga melalui ekosistem gaming Lenovo Legion Indonesia,” kata Hendra melalui video virtual, Rabu (22/9).

Lenovo Legion 5i Pro memiliki sistem termal yang lebih besar dan ventilasi quad.

BACA JUGA: Mau Bibir Merah Alami Tanpa Memulas Berulang Kali? Ini Kiat dari Founder MS Cosmetic

Dibekali prosesor Intel Core i7-11800H dan Nvidia GeForce RTX 3070 TGP 140 Watt, laptop itu memiliki kinerja maksimum melalui dukungan dual burn yang mendorong CPU dan GPU bersama-sama untuk meningkatkan framerate.

Laptop itu hadir dengan layar IPS berukuran 16 inci dengan kecepatan refresh 165Hz dan kecerahan 500 nits.

Dengan ditambah fitur intuitif keyboard Legion TrueStrike dan Legion AI engine, para pengguna akan selalu berada di paling atas.

Laptop itu dilengkapi dengan Legion Coldfront 3.0, Nahimic Audio yang menyediakan audio 3D yang imersif, pelacakan suara, dual headphone sharing, dan suara surround melalui speaker Bluetooth.

Fitur lainnya termasuk webcam e-shutter, software Lenovo Vantage dan Fn Q, serta dan Wi-Fi 6.

Untuk pertama kalinya di Indonesia, laptop Legion 5i Pro hadir dengan warna putih corak Stingray White.

Legion 5i Pro dibanderol mulai dari Rp28.199.000 dan dilengkapi Microsoft Office Home & Student 2019.

Sementara itu, Lenovo Legion 5i memiliki desain minimalis dengan layar bertipe IPS Full HD 15,6 inci dengan kecepatan refresh 165Hz yang solid, dan 100 persen sRGB.

Legion 5i dikatakan bisa membantu gamers mencetak poin di medan perang dengan akurasi Legion TrueStrike dan Lenovo Q-Control yang didukung oleh teknologi AI.

Semua fitur itu juga menjadi sempurna karena ditenagai oleh prosesor Intel Core i7-11800H, Nvidia GeForce RTX 3050 Ti, dengan memori hingga 32 GB dan media penyimpanan SSD 512GB.

Laptop itu di Indonesia dibanderol dengan harga Rp22,699,000.(ddy/jpnn)


Redaktur : Yessy
Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler