Leonardo DiCaprio Gandeng Model Asal Brasil

Rabu, 16 Oktober 2013 – 23:02 WIB
Leonardo DiCaprio (kiri) dan Kat Torres (kanan). Foto: rpp.com.pe

jpnn.com - SIAPA yang menjadi kekasih baru Leonardo DiCaprio terjawab sudah. Gadis yang sukses memikat hati pria ganteng pemeran Jack Dawson dalam film epik Titanic tersebut adalah Kat Torres, model 24 tahun asal Brasil yang saat ini bergabung dalam Elite Model Management di Paris.

Pengakuan tersebut diungkapkan Torres dalam sebuah wawancara yang dimuat majalah Brasil, Extra. "Kami bertemu di Cannes. Kami tinggal di rumah yang sama," kata cewek bernama asli Katiuscia Torres Soares tersebut seperti yang dikutip Hello Magazine kemarin. Yang dimaksud tentu saja Festival film Cannes 2013 Mei lalu.

BACA JUGA: Gaston Mau Ganti Agama, Jupe Kantongi Restu Mama

Hanya, dia tidak menjelaskan secara detail proses hingga akhirnya mereka berpacaran atau waktu keduanya memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih. "Leo adalah orang yang luar biasa. Saya khawatir dia marah karena membicarakan hubungan ini dengan kalian (media)," terang Torres.

Jika melihat fakta bahwa pemeran The Great Gatsby itu masih terlihat bersama model Toni Garrn di salah satu pertandingan US Open Tennis Championships awal September kemarin, sepertinya kisah cinta cowok 38 tahun itu dengan Torres belum berjalan lama. (c6/any)

BACA JUGA: Stuntman Brad Pitt Kena Tusuk

BACA JUGA: Nidji Siapkan Dua Soundtrack Film

BACA ARTIKEL LAINNYA... Siti Badriah Cerita Soal Kenangan Idul Adha


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler