Lepas Lagu 'Jadian', Bonn dan Thalia Resmi Pacaran?

Rabu, 26 Agustus 2020 – 21:28 WIB
Bonn dan Thalia. Foto: Dok. Eventori

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Bonn dan Thalia meluncurkan lagu duet terbaru berjudul 'Jadian'.

Lagu tersebut merupakan kolaborasi perdana mereka setelah menjuarai kompetisi 'Di Rumah Aja Challenge 2' yang diselenggarakan oleh Eventori.

BACA JUGA: Delegasi Indonesia Perkuat Hubungan Bilateral Pada Bonn Climate Change Conference

"Senang sekali akhirnya bisa rilis lagu duet, semoga lagu Jadian ini bisa mewarnai industri musik Indonesia," kata Thalia, saat konferensi pers virtual, Rabu (26/8).

Sejak menjuarai 'Di Rumah Aja Challenge 2', Bonn dan Thalia dikabarkan menjalin hubungan asmara.

BACA JUGA: Rumah Aura Kasih Kini Dijaga Polisi

Ditambah lagi kini keduanya meluncurkan lagu bertajuk Jadian. Sehingga gosip Bonn dan Thalia berpacaran semakin santer terdengar.

"Kalau soal (pacaran) itu kami belum bisa jawab, biarkan waktu yang menjawabnya," ujar Bonn.

BACA JUGA: Rumah Aura Kasih Kemalingan, Cuma Satu Barang Berharga yang Hilang

Bonn dan Thalia mengatakan bahwa lagu Jadian diciptakan oleh pencipta lagu kenamaan, Denny Chasmala. 

Lagu itu menceritakan tentang sepasang anak muda yang saling jatuh cinta, namun keduanya malu untuk mengungkapkan perasaan mereka masing-masing. 

Proses rekaman lagu Jadian dilakukan selama 3 hari di studio rekaman milik Denny Chasmala. Penggarapannya dibantu oleh Doddy IS Kahitna sebagai penata vokal untuk Bonn dan Thalia.

“Bonn dan Thalia menyanyikan dengan sempurna, semoga yang mendengar bisa memutar kembali perasaan setiap pasangan saat pertama jadian. Terkadang manusia lupa betapa bahagia dan indahnya  perasaan saat sama-sama jatuh cinta," imbuh Denny Chasmala.

Setelah lagu Jadian, Bonn dan Thalia bakal meluncurkan karya lainnya di bawah naungan Eventori. Mulai dari lagu duet ataupun lagu solo masing-masing.

"Kami sudah menyiapkan sejumlah lagu untuk Bonn dan Thalia. Mereka juga akan menjalani serangkaian promo seperti ke radio," jelas Wahyu Ramadhan, Chief Operating Officer Eventori.

Lagu Jadian dari Bonn dan Thalia sudah tersedia di berbagai platform musik digital. Sementara video lirik lagu itu bisa dilihat di akun YouTube Eventori. (ded/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler