Lepas Modric, Tottenham Buru Willian

Selasa, 28 Agustus 2012 – 12:48 WIB
LONDON - Klub asal London, Tottenham Hotspurs akhirnya harus merelakan kepergian kreator serang mereka Luka Modric untuk berlabuh di Real Madrid. Raksasa  Spanyol tersebut memboyong Modric dengan nilai transfer 30 juta pound untuk durasi lima tahun.  Harga tersebut disepakati keduabelah pihak setelah tawar-menawar yang cukup alot dalam window transfer musim panas ini.

"Ini berlangsung terlalu lama tapi saya di sini dan merasa terhormat untuk berada di klub terbesar di dunia," ujar Modric seperti dikutip The Sun, Senin (27/8).

Sebenarnya Tottenham sendiri tidak rela kehilangan Modric. Namun keinginan besar sang pemain untuk hengkang serta tawaran besar dari jawara La Liga tersebut membuat manajemen Tottenham harus melepas bintang Timnas Kroasia tersebut.

"Luka adalah (pemain) hebat bagi kami dan, sementara itu kami lebih suka untuk tidak berpisah dengan dia, kami senang bahwa itu adalah untuk Real Madrid, kami sekarang berharap untuk berbagi kemitraan yang panjang dan produktif," ujar pimpinan Tottenham, Daniel Levy kepada situs yang sama.

Sebelumnya selain Madrid dua pesaing Tottenham di Liga Inggris yakni Chelsea dan Manchester United menaruh minat mada Modric. Namun akhirnya klub lebih suka melepas sang bintang kepada klub Spanyol tersebut.

Kini sepeninggal Modric, Tottenham dikabarkan akan memanfaatkan dana segar yang dikantonginya untuk memburu sejumlah pemain. Dua di antaranya dua bintang Prancis Yann M’Villa dan Hugo Lloris. Dua nama lainnya yang juga diminati Tottenham yakni pemain Shakhtar Donetsk, Willian dan bintang Fulham asal Belgia Moussa Dembele.(zul/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Persib Bakal Tambah Pemain Lokal

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler