Lesti Kejora Melahirkan, Rizky Billar: Ini Sesuatu Yang Tak Terduga

Senin, 27 Desember 2021 – 17:43 WIB
Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto: Instagram/leslar

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Rizky Billar dan istrinya, Lesti Kejora tengah berbahagia. Mereka baru saja dikaruniai anak pertama.

Billar melalui akunnya di Instagram membagikan kabar bahagia tersebut. Dia mengatakan bahwa anak pertama mereka lahir pada Minggu (26/12) malam.

BACA JUGA: Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar Telah Lahir?

Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 itu mengatakan bahwa tak ada yang menduga anak pertama mereka lahir lebih awal.

"Ini sesuatu yang tidak terduga sebelumnya, karena tiga hari sebelumnya istri saya hanya disarankan untuk rawat inap," tulis Rizky Billar, dikutip Senin (27/12).

BACA JUGA: Lesti Kejora Segera Melahirkan, Rizky Billar: Demi Kebaikan Si Bayi

Lesti Kejora memang diketahui dilarikan ke rumah sakit beberapa waktu lalu. Billar menyebut bahwa Lesti harus dibawa ke rumah sakit dan menjalani rawat inap akibat mengalami flek dan kontraksi.

"Namun, mendadak dokter menyarankan untuk dilakukan CITO di hari di mana seharusnya kami pulang karena dari hasil CTG bayi harus segera dikeluarkan demi keselamatan anak dan istri saya," tutur Rizky Billar.

BACA JUGA: Doddy Sudrajat Mengaku Sulit Bertemu Gala Sky, Ayah Bibi Merespons Begini

Walhasil, Lesti Kejora melahirkan lebih awal dari hari perkiraan persalinan. Usia kandungan pedangdut itu pun baru 34 minggu.

Meskipun begitu, Rizky Billar bersyukur proses bersalinan sang istri berlangsung lancar.

"Apa pun itu alhamdulillah bayi saya keluar dengan kondisi yang sehat, lengkap, tanpa ada kurang satu pun," ucap Rizky Billar. (mcr7/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler