Lewandowski Mengaku Dipaksa Bertahan di Dortmund

Jumat, 19 Juli 2013 – 02:03 WIB
DORTMUND - Gagal pindah ke Bayern Muenchen membuat Robert Lewandowski meradang. Striker jangkung tersebut mengaku dipaksa bertahan di Borussia Dortmund untuk kompetisi musim mendatang. Padahal, dirinya ingin hengkang ke Muenchen.

Striker asal Polandia tersebut mengaku sangat heran dengan perlakuan Dortmund terhadap dirinya. Sebab, dirinya sebenarnya sudah memberikan kemampuan terbaik, termasuk mengantarkan tim ke final Liga Champions.

Semua itu dilakukan, selain sebagai bentuk tanggung jawab professional juga agar dirinya diijinkan hengkang ke Muenchen musim mendatang. Faktanya, meski sempat diberitakan bakal hijrah ke rival terkuat, Lewandowski tetap bertahan di Dortmund.

“Saya pikir, selama 2,5 tahun berada di Dortmund saya sudah memberikan semuanya untuk tim ini. Saya mencetak gol dan berharap bisa pindah. Saya sangat yakin akan diberi lampu hijau untuk pindah,” terang Lewandowski seperti dilansir Bild, Kamis (18/7).

Pemain berusia 24 tahun tersebut mengaku tak tahu alasan dirinya tidak diijinkan pindah ke Muenchen. Sebab, meski merupakan seteru abadi, pindah ke Muenchen sebenarnya bukan hal yang aneh. Buktinya, Mario Gotze juga menyeberang ke Muenchen.

“Kini semua yang terjadi adalah hal yang berbeda. Saya tidak beruntung karena dipaksa untuk bertahan. Saya heran dengan cara mereka memperlakukan saya. Saya harus menerima tetap bertahan di klub ini,” tegas Lewandowski. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kurnia Meiga Waspadai Tendangan Gledek Gerrard

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler