Lewat AHY, SBY Titip Salam dan Doakan Jokowi

Kamis, 10 Agustus 2017 – 15:57 WIB
Presiden Joko Widodo dan pendahulunya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam pertemuan di Istana Negara, Jakarta pada 9 Maret 2017. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku mendapat titipan pesan dari ayahnya Susilo Bambang Yuhoyono (SBY), untuk Presiden Joko Widodo.

Dikatakan AHY, pesan itu disampaikan SBY melalui telepon sekitar 40 menit sebelum dirinya berangkat menuju Istana Kenegaraan Jakarta, Kamis (10/8).

BACA JUGA: Waah! Gibran Bela-belain Masak untuk Tamu Spesial Istana

"Tentunya Pak SBY menyambut baik dan senang mendengar saya menghadap dan sowan kepada Pak Jokowi," ucap AHY saat konferensi pers ditemani Gibran Rakabuming Raka, usai bertemu Jokowi.

Dalam pesannya, kata dia, SBY mendoakan keberhasilan bagi Jokowi dalam memimpin negara ini.

BACA JUGA: Jokowi Tinggalkan Gibran dan AHY Berdua, Beginilah Jadinya

"Beliau menitipkan pesan, salam hormat untuk Pak Jokowi dan keluarga, sekaligus mendoakan semoga Pak Presiden bisa benar-benar sukses, selalu sehat, diberi kesuksesan dalam memimpin negeri dan memimpin pemerintahan," ucap suami Annisa Pohan.

Diketahui Agus sowan ke Jokowi untuk meminta restu dan nasehat terkait didirikannya The Yudhoyono Institute. Di mana AHY sendiri akan menjadi direktur eksekutif pada lembaga akan diresmikan pendiriannya malam nanti di Jakarta Theater (fat/jpnn)

BACA JUGA: Datang ke Istana, AHY Minta Restu Jokowi...

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ulang Tahun ke-39, AHY Didoakan jadi Presiden


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
AHY   SBY   Jokowi  

Terpopuler