Lewat Cara Ini, Saga Hadirkan Antusiasme Warga Sukseskan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Kamis, 26 Januari 2023 – 21:08 WIB
Sahabat Ganjar menyelenggarakan sosialisasi mitigasi bencana gempa di Kecamatan Wanareja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Kamis (26/1). Foto: Dokumentasi Sahabat Ganjar

jpnn.com, CILACAP - Dukungan untuk Ganjar Pranowo semakin deras mengalir di berbagai wilayah di Indonesia.

Meski demikian, Sahabat Ganjar terus menggelar rangkaian acara di berbagai wilayah untuk meningkatkan dukungan kepada Ganjar Pranowo sekaligus berpartisipasi dalam kegiatan kemasyarakatan, seperti yang dilaksanakan pada Kamis (26/1).

BACA JUGA: Santri Dukung Ganjar Bantu Perbaikan Ponpes Terdampak Gempa Cianjur

Mengawali rangkaian kegiatan di Jawa Tengah, tepatnya di Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Sahabat Ganjar mengadakan kegiatan untuk mengalirkan semangat dukungan bagi Ganjar Pranowo dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam proses pemilihan yang akan datang.

BACA JUGA: Jaring Suara Milenial, Saga Gelar Lomba Pencak Silat hingga Kaligrafi

Ketua DPC Kabupaten Pati Hasim yang menghadiri kegiatan tersebut menyampaikan pesan dan kesannya.

Menurut Hasim, kegiatan ini bisa membantu masyarakat di berbagai daerah yang mungkin memiliki kendala untuk menyampaikan dukungan untuk Ganjar Pranowo.

BACA JUGA: Tangani Kemiskinan Ekstrem, Ganjar Ajak Kades Lakukan Hal ini, Waktunya Hanya Seminggu

“Kegiatan ini bagus bisa membantu warga di berbagai daerah khususnya di Kabupaten Pati untuk bisa menyampaikan aspirasi dukungan kepada Bapak Ganjar Pranowo,” kata Hasim.

Masih di Jawa Tengah, tepatnya di Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga, Sahabat Ganjar juga bersama-sama melaksanakan gotong royong membersihkan rumah ibadah di wilayah tersebut.

Acara ini diharapkan dapat meningkatkan kebersamaan dan rasa cinta terhadap lingkungan di komunitas setempat.

Lewat kegiatan ini, Sahabat Ganjar dapat menumbuhkan jiwa kepedulian dan kebersihan lingkungan, terutama di rumah ibadah.

Kegiatan ini juga sebagai momen bagi para warga Kota Salatiga menyuarakan aspirasi dukungannya kepada Ganjar Pranowo.

Di Kecamatan Wanareja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Sahabat Ganjar juga mengajak masyarakat dan warga sekitar untuk menghadiri sosialisasi mitigasi bencana gempa.

Acara ini bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya persiapan dalam menghadapi bencana gempa.

Ketua DPC Kabupaten Cilacap Maryono juga memberikan pesan dan kesannya kepada seluruh peserta.

“Kami menyelenggarakan kegiatan ini untuk memberikan edukasi dan pengetahuan kepada warga tentang mitigasi bencana gempa sekaligus memperkenalkan Bapak Ganjar Pranowo lebih dalam,” ujar Maryono.

Berpindah ke Kecamatan Selangit, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, Sahabat Ganjar menyelenggarakan kegiatan deklarasi dukungan dari Komunitas Petani Karet untuk Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024.

Acara ini diharapkan dapat meningkatkan solidaritas dan kesadaran masyarakat akan pentingnya dukungan terhadap pemimpin yang diharapkan dapat memajukan wilayah setempat.

Dalam acara tersebut, DPC Kabupaten Musi Rawas Yusfan Imansyah menyampaikan program-program yang akan dilaksanakannya Ganjar Pranowo yang bertujuan meningkatkan produktivitas petani, pemberian bantuan modal usaha, dan peningkatan kesejahteraan petani.

“Bapak Ganjar Pranowo merupakan pemimpin yang sangat peduli dengan nasib para petani. Beliau konsisten dalam mendengarkan aspirasi dan turut menjalankan program pengembangan bagi industri pertanian” ujar Yusfan.

Kegiatan ini menunjukkan bahwa Sahabat Ganjar aktif dalam berbagai aspek kemasyarakatan, mulai dari lingkungan, bencana, sampai menyatukan dukungan untuk Ganjar Pranowo.

Hal ini menandakan komitmen Sahabat Ganjar untuk turut berperan aktif dalam mendengar aspirasi dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat. (mar1/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler