Lewat Facebook, Hummels Sampaikan Rasa Sedihnya

Minggu, 15 Mei 2016 – 23:35 WIB
Mats Hummels. Foto: AFP

jpnn.com - JERMAN - Kapten Borussia Dortmund Mats Hummels menjelaskan keputusannya kembali ke Bayern Munchen merupakan keputusan terberat sepanjang karirnya. 

Hummels memutuskan meninggalkan Dortmund setelah bermain selama delapan setengah tahun dan kembali ke Bayern. Keputusan itu diumumkan pada Selasa lalu.

BACA JUGA: Giroud Cetak Hattrick, Arsenal Akhirnya Kudeta Spurs

Lewat laman Facebooknya Hummels menjelaskan keputusannya hengkang dari Westfalenstadion, markas Dotmund. 

"Seperti yang anda semua bayangkan, beberapa minggu terakhir sangat berat bagi saya karena saya harus membuat keputusan terberat dalam hidupku," kata Hummels seperti dilansir dari laman ESPNFC. 

BACA JUGA: Duo Mercedes Senggolan, Pembalap 18 Tahun Ini Juara GP Spanyol

"Pada akhirnya saya sampai pada kesimpulan bahwa saya ingin mencari tantangan baru, dan bahkan lebih dari itu di kampung halamanku di mana keluarga dan teman-temanku tinggal," ujar Hummels.

Kontrak Hummels akan berakhir pada 2017 dan tak ada detil harga yang diumumkan. Dortmund dilaporkan meminta 35 juta euro. Jika benar, itu akan menjadi harga tertinggi di Bundesliga untuk pemain yang kontraknya kurang dari 12 bulan.

BACA JUGA: Ramsey Berharap Arsenal Berada di Atas Tottenham

Hummels bergabung dengan tim junior Bayern Munchen sejak usia tujuh tahun dan bergabung dengan Dortmund tahun 2008. Di Dortmund Hummels memenangkan dua Bundesliga, satu piala Jerman, dan mencapai final Liga Champions 2013 di mana Dortmund takluk dari Bayern. (ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Arsenal Gagal karena Kalah dari Tim-tim Kecil Ini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler