Lewat Lagu Perfect Liar, Putri Ariani Ingin Mengajak Penggemar Bangkit dari Masa Sulit

Kamis, 09 November 2023 – 20:15 WIB
Penyanyi Putri Ariani. Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Putri Ariani kembali merilis single terbaru berjudul Perfect Liar.

Single yang diproduksi di bawah naungan Prestige Productions sebagai media rekaman dengan menggunakan teknologi canggih ER (Extended Reality), resmi dirilis pada Jumat, 3 November 2023.

BACA JUGA: Raih Juara 4 Di AGT 2023, Putri Ariani Beber Rencana Selanjutnya

Melalui lagu tersebut, Putri Ariani ingin mengajak pendengarnya untuk menjalani hidup dengan penuh semangat dan optimisme.

"Kita semua pasti pernah mengalami masa-masa sulit dalam hidup. Saya ingin lagu ini menjadi sumber kekuatan dan inspirasi bagi siapa pun yang mendengarkannya," ujar Putri Ariani dalam keterangannya, dikutip Kamis (9/11).

BACA JUGA: Main di Film Panggonan Wingit, Luna Maya Bagikan Pengalaman Mistisnya

"Putri percaya bahwa jika kita move on, maka akan mampu melewati rintangan apa pun yang datang dalam hidup kita," sambungnya.

Lewat lagu tersebut, penyanyi juara keempat America's Got Talent 2023 itu ingin menciptakan ikatan emosional dengan pendengarnya untuk menyoroti kekuatan dalam meraih mimpi dan mencapai potensi terbaik dalam diri.

BACA JUGA: Race Pack BTN Jakarta Run 2023 Sudah Bisa Diambil, Corsec BTN Imbau Hal ini

Adapun lirik lagu Perfect Liar menceritakan tentang kisah pengkhianatan seorang pria yang berbohong kepada pasangannya, tetapi perempuan itu berhasil bangkit dan bersinar lebih terang.

Lagu tersebut menyajikan nuansa sendu dengan alunan musik yang menyayat hati.

Lagu Perfect Liar merupakan bukti nyata dari dedikasinya untuk menghadirkan musik berkualitas tinggi yang bisa menyentuh hati banyak orang.

Dalam proses produksinya, Putri Ariani bekerja sama dengan sejumlah musisi dan produser berbakat untuk menciptakan karya ini.

Rudy Salim yang membantu proses pengerjaan lagu baru Putri Ariani berharap agar orang-orang bisa menikmati lagu tersebut.

"Untuk seluruh penikmat musik, baik di Indonesia maupun di Amerika, mohon doa dan dukungannya untuk single terbaru Putri Ariani, Perfect Liar. Kami sudah menyiapkan beberapa agenda untuk para fans, seperti fans gathering, konser ke beberapa kota besar, digital activation juga beberapa program baru menarik lainnya," tutur Rudy Salim.

Music video Perfect Liar dari Putri Ariani sudah bisa diakses melalui YouTube, sementara lagunya dapat didengarkan di seluruh platform musik digital.(mcr7/jpnn)


Redaktur : Yessy Artada
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler