Lewat Program Ini, SnackVideo Ingin Pengguna Bisa Tunjukkan Kreativitas

Kamis, 29 Agustus 2024 – 00:09 WIB
SnackVideo ingin semua orang bisa menunjukkan kreativitas mereka di manapun berada. Foto: dok SnackVideo

jpnn.com, JAKARTA - Platform video pendek SnackVideo meluncurkan program terbaru bernama Desa SnackVideo.

Inisiatif itu bertujuan untuk menghadirkan virtual yang menarik, sehingga pengguna langsung di bawa ke jantung kehidupan pedesaan Indonesia.

BACA JUGA: Lewat Cara Ini, SnackVideo Bantu Kreator Konten Kembangkan Karakter

Selain melalui program ini, pengguna dapat menjelajahi dan menikmati berbagai aspek kehidupan desa yang kaya akan budaya dan tradisi.

Dalam Desa SnackVideo, pengguna akan menemukan berbagai ketegori menarik seperti Balai Edukasi yang menyajikan tips-tips menarik tentang kehidupan di desa, Santapan Desa yang memanjakan lidah dengan sajian kuliner, dan Teater Komedi yang menghadirkan konten humor pedesaan.

BACA JUGA: Puluhan Ribu Kreator konten Ikut Program Kurban Bersama SnackVideo

Selain itu, ada juga Studio Kerajinan yang menyaksikan beragam kerajinan tangan kreatif, lalu Rumah Warga yang mengajak pengguna menemukan keseruan bersama komunitas desa secara virtual.

Ada juga Taman Bermain yang mengingatkan kembali momen bahagia bersama keluarga dan Museum Desa yang mengajak pengguna menjelajahi kuliner, dan tempat khas Indonesia.

BACA JUGA: SnackVideo Berdayakan Kesuksesan Lokal dan Optimalkan Pengembalian Investasi

Program ini dihadirkan sebagai wadah bagi para konten kreator untuk unjuk gigi.

Nantinya para konten kreator bisa berbagai cerita inspiratif yang membawa keindahan dari desa-desa di Indonesia.

Program ini tidak hanya menghubungkan pengguna dengan komunitas pedesaan, tetapi juga memberikan kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik bagi mereka yang berpartisipasi.

Creator Growth & Partnership Manager SnackVideo Wahyu Hidayat mengatakan dengan Desa SnackVideo, pihaknya ingin semua orang bisa menunjukkan kreativitas mereka di manapun berada.

"Desa digital ini mengajak semua kalangan untuk merasakan dan menemukan keindahan kehidupan desa bersama-sama," kata Wahyu dalam siaran persnya, Rabu (28/8).

Program ini menggundang semua pengguna, baik yang tinggal di desa maupun di kota untuk bergabung, dan menemukan pesona kehidupan pedesaan di Desa SnackVideo. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... SnackVideo Gelar Acara Pertama Program SnackStar, Promosikan Kreator Konten dari Pedesaan


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler