Lewis Malah Pamer Foto Ski

Kamis, 02 Januari 2014 – 05:48 WIB

jpnn.com - LONDON - Di tengah duka mendalam para fans Formula 1 seiring kondisi Michael Schumacher yang masih koma, Lewis Hamilton justru membuat ulah. Pembalap Mercedes itu memamerkan foto-fotonya saat berski di tempat liburan. Para fans pun menudingnya tidak sensitif.    

Hamilton memamerkan foto-foto tersebut di situs jejaring sosial foto instagram. Link foto-foto tersebut kemudian dia umumkan melalui akun Twitter resminya. "Ini adalah yang kami lakukan di Megazone. Setelah latihan, aku snowmobiling dan mengajak saudaraku bermain dengan ski chair," demikian bunyi twitnya.
    
Dalam foto tersebut, tampak Hamilton sedang menumpang snowmobile. Kemudian, terlihat dia sedang berdiri lengkap dengan perlengkapan ski kecuali helm. Tidak terlihat Hamilton sedang aktif melakukan ski.
     
Mirror menyebutkan bahwa foto-foto tersebut diunggah beberapa hari setelah musibah tersebut menimpa Schumi. Tentu saja hal itu memantik amarah dari para fans F1. Mereka menuding pembalap 28 tahun itu tidak sensitif dengan situasi duka yang dialami dunia F1.
    
Sejumlah akun Twitter mengecamnya. "Sangat tidak sensitif terhadap kondisi bekas pembalap yang sedang terbaring di rumah sakit," tulis Nikko1990. "Shame on you," tulis Automobilefunk.
    
Namun, beberapa fans lain justru memintanya agar memakai helm. "Tolong berhati-hatilah," tulis Abdullahtop. "Hey, teman. Hati-hati ya. Terutama setelah apa yang terjadi pada Michael Schmacher. Bersantai dan kenakanlah helm," kata ben_griffiths1.
    
Sementara itu, di malam ketiga Schumi di Rumah Sakit Grenoble, Prancis, belum menunjukkan perkembangan siknifikan. Pasca operasi kedua yang dilakukan pada Senin (30/12) malam waktu setempat, pembalap tersukses dalam sejarah Formula 1 itu masih stabil koma. Tidak drop, tapi juga tidak meningkat.
    
"Kabar baik untuk hari ini adalah, tidak ada perubahan siknifikan. Situasinya saat ini masih terlalu dini untuk mengetahui perkembangannya. Yang jelas, dia masih kritis," kata manajer Schumi Sabine Kehm seperti dilaporkan AP kemarin (1/1). 
    
Kehm mengungkapkan bahwa keluarga terus berada di sampingnya. Mereka, antara lain, istri Schumi, Corinna, dan kedua anaknya. Schumi tak pernah dibiarkan sendirian di ruang perawatan. "Mereka terus support dengan selalu berada di sisinya," kata Kehm.
    
Pembalap berpaspor Jerman itu seharusnya bersuka cita bersama keluarganya di akhir tahun. Mereka memiliki tradisi untuk berkumpul bersama setiap akhir Desember hingga Januari di tempat spesial. Mereka menyewa vila untuk merayakan Natal, Tahun Baru, sekaligus ultah dia setiap 3 Januari. (aga)

BACA JUGA: Lagi, MU Keok di Old Trafford

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pellegrini: Ini Kemenangan Penting


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler