Lexus ES Baru Pertama di Dunia Pakai Teknologi Ini

Minggu, 28 Oktober 2018 – 11:24 WIB
Lexus ES baru. Foto: Lexus

jpnn.com, TOKYO - Beberapa bulan lalu, Lexus membocorkan salah satu teknologi canggih di mobil masa depannya yakni spion tanpa kaca bernama Digital Side-view Monitor System. Kemudian, teknologi tersebut dilebarkan ke model terbaru Lexus.

Melansir Paultan.org, Sabtu (28/10), Lexus ES baru terlihat agresif dan ekspresif berkat gril terbaru serta headlamp didesain rampang. Sementara, posisi pliar A yang lebih ke belakang memberikan siluet dinamis, serta lampu belakang mengadopsi triple L-shaped khas Lexus.

BACA JUGA: Lexus Ingin Bangun Pabrik di Cina, Tapi Takut Pamor Turun

Untuk pertama kalinya, ES juga tersedia dengan paket F-Sport dengan tambahan gril baru, pelek alloy 19 inci, adaptive variable suspension dan sport seats.

Di kabin, ES menggunakan tata letak yang sudah dipakai LS baru lengkap dengan kurva dan layar sentuh 12,3 inci yang terhubung ke Lexus remote touch terbaru. Kemudian, jok dirancang mempermudah pengemudi dalam hal posisi berkendara. Sementara bangku belakang sekarang menampilkan fitur electric reclining.

BACA JUGA: Apa Jadinya Jika Alphard Mendapat Lambang Lexus?

Jantung pacunya, Lexus membekalinya dengan mesin 2,5L atkison-cyle 4-silinder dan mesin hybrid ES 300h menghasilkan tenaga 178 hp dan torsi 221 Nm. Mesin dilengkapi laser-clad intake valve untuk peningkatan aliran udara. (mg9/jpnn)

BACA JUGA: Sedan Lexus Ini Sudah Tidak Pakai Spion dengan Kaca Lagi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Teka-teki Pertama Calon Mobil Unggulan Lexus Selanjutnya


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler