Lho, Asri Welas Malah Jadi Cewek Panggilan saat Ramadan?

Jumat, 29 Mei 2015 – 02:02 WIB
Asri Welas. Foto: Denisa T/JPNN.Com

jpnn.com - MANTAN model yang sempat banting stir menjadi komedian, Asri Welas mengaku punya kabar khusus untuk dibagi jelang Ramadan ini. Kabar itu adalah keinginan Asri menjadi cewek panggilan. Lho, kok?

Tapi jangan ngeres dulu. Sebab, itu hanya salah satu lakon yang diperankan Asri dalam sinetron edisi Ramadan di sebuah stasiun televisi.

BACA JUGA: Kim Tae Hee-Joo Won Buka Kans Duet di Yong Pal

"Ada sinetron buat Ramadan, judulnya 'Antre Ke Surga'. Gue main bareng band Wali. Gue jadi Rina, cewek panggilan. Gue harus menjelaskan ke suami peran gue ini dengan berhati-hati," katanya saat ditemui JPNN.com pada malam penghargaan Panasonic Gobel Award 2015 di salah satu hotel kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/5)

Asri menyebut naskah dalam sinetron itu membuatnya pilu. Bahkan, dia mengaku sampai meneteskan air mata saat mengetahui fakta tentang perjuangan hidup wanita panggilan.

BACA JUGA: Setelah Melahirkan, Eugene Siap Comeback Lagi

"Gue baca skripnya saja sudah sedih, itu belum aktingnya. Jadi, bisa dibayangkan betapa rumitnya hidup bagi wanita yang hanya mencari uang dengan seperti itu," kata dia.

Namun, Asri juga menyisipkan pesan bahwa wanita panggilan pun berhak meraih surga. Ia lantas menyitir sebuah kisah seorang pelacur yang masuk surga karena menolong anjing.

BACA JUGA: Nam Sang Mi Sudah Hamil 14 Minggu

“Sebenarnya yang masuk surga itu bukan wanita-wanita yang berkerudung kok. Ada cerita seorang pelacur masuk surga karena memberi makan hewan, bahkan itu seekor anjing," ucapnya.(mg3/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Siap-siap! Lee Seung Gi Segera Rilis Album Baru


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler