Li Na-Serena Bertabur Rekor ke Perempat Final

Jumat, 16 Mei 2014 – 11:28 WIB
Serena Williams. FOTO: getty images

jpnn.com - ROMA- Li Na dan Serena Williams sukses merebut tiket perempat final Roma Open 2014. Hebatnya, tiket itu diraih setelah keduanya juga sukses membukukan rekor bagus.

Li Na merebut tiket delapan besar setelah menekuk Samantha Stosur dengan skor 6-3, 6-1 di Foro Italico, Jumat (16/5) WIB. Bagi Li Na, itu adalah kemenangan pertama atas Stosur.

BACA JUGA: Hajar Melzer, Murray Dikadoi Tiket Perempat Final Roma Open

Sebelumnya, Li Na selalu kalah dalam enam pertemuan kontra petenis asal Australia itu. Di babak perempat final, Li Na akan bersua Sara Errani yang sukses menjungkalkan Petra Ctekovska dengan skor 6-3, 7-6.

“Dalam enam pertandingan terakhir, saya selalu mencoba mengendalikan bola. Namun, dia selalu bisa mendapatkan banyak peluang. Kini saya hanya fokus pada tiap laga yang saya jalani,” terang Li Na di laman Sky Tennis.

BACA JUGA: Final sesuai Impian Sang Pahlawan

Rekor hebat juga dibukukan Serena Williams ketika lolos ke perempat final usai menghentikan perlawanan Varvara Lepchenko dengan skor 6-1-62. Itu adalah kemenangan ke-652 Serena sepanjang karirnya.

Petenis peringkat pertama dunia asal Amerika Serikat itu menyamai catatan yang dibukukan sang kaka Venus Williams. Keduanya kini merupakan petenis aktif dengan kemenangan terbanyak. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Persib Langsung Fokus Lawan PBR

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dipuji Frank, Firman-Taufiq Merendah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler