Libas Milan, Muenchen Ciptakan Final Ideal Lawan Madrid

Rabu, 05 Agustus 2015 – 10:07 WIB
Pemain anyar Bayern Muenchen, Arturo Vidal (atas) berusaha mengamankan bola dari sergapan bek AC Milan, Cristian Zapata. Foto: AFP

jpnn.com - MUENCHEN - Bayern Muenchen masih terlalu tangguh untuk AC Milan. Dalam laga pramusim Audi Cup 2015 di Allianz Arena, Munich, Rabu (5/8) dini hari WIB, Muenchen yang berstatus tuan rumah itu menang telak 3-0.

Raksasa Bavaria yang langsung menurunkan duo pemain anyarnya, Douglas Costa dan Arturo Vidal di starting XI membuka pesta gol lewat tendangan keras kaki kiri Juan Bernat pada menit ke-23. Bola sepakan pemain berkebangsaan Spanyol ini sempat membentur pemain AC Milan, hingga membuat kiper Diego Lopez tertipu.

BACA JUGA: Luis Enrique: Masa Depan Pedro Ada Ditangannya Sendiri

Meski mendominasi laga, Muenchen baru mendapatkan gol keduanya di babak kedua. Kali ini lewat sepakan terukur Mario Gotze di menit ke- 74. Pesta gol Muenchen ditutup oleh tendangan geledek Robert Lewandowski pada menit ke-85. 

Dengan hasil itu, juara bertahan Bundesliga maju ke final dan akan berhadapan dengan Real Madrid, yang di laga sebelumnya menang 2-0 atas Tottenham Hostpur. Partai final akan digeber di Allianz Arena, Kamis (6/8) dini hari WIB. 

BACA JUGA: Sering Dicuekin, Gelandang Timnas Jerman Semprot Guardiola

Sementara AC Milan dan Tottenham harus puas melakoni duel perebutan tempat ketiga, Rabu (5/8) malam WIB. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Chelsea Semakin Dekat Dapatkan Pengganti Filipe Luis

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bahagianya Angel Di Maria Gabung PSG


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler