Libur May Day, Rapim BUMN Digeser Sore Nanti

Rabu, 30 April 2014 – 14:44 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengeser rapat pimpinan (Rapim) BUMN menjadi sore nanti (30/4). Rapim yang sedianya dilakukan setiap hari Kamis pagi, berubah jadwal karena besok telah ditetapkan sebagai hari libur nasional.

Menurut Kepala Bagian Humas Kementerian BUMN, Faisal Halimi, bekas Dirut PLN itu tak mau melewatkan rapat yang menurutnya sangat penting digelar setiap seminggu sekali. Karenanya, Dahlan menginstruksikan jajaran direksi Kementerian BUMN untuk hadir Rapim sore ini di PT Jasindo, Jakarta.

BACA JUGA: FBI dan AFP Temui Kabareskrim Terkait Kasus Sodomi JIS

"Pertama, besokkan libur nasional dan Pak Dahlan pengen kalau setiap minggu Rapim itu tetap ada. Jadi dipindah hari ini," seru Faisal pada JPNN.

Pergeseran waktu menjadi sore hari bukan tanpa alasan, sebab sejak tadi pagi Dahlan harus menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) 2014 di Hotel Bidakara, Jakarta, yang juga dihadiri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

BACA JUGA: Propam Usut Kematian Tersangka Sodomi JIS

"Harusnya (Rapim) Rabu pagi tadi, namun karena ada acara Musrenbangnas, maka di buat sore ini," tukas Faisal. (chi/jpnn)

BACA JUGA: FHI Tetap Minta P3K dari Honorer K2 Tidak Dites

BACA ARTIKEL LAINNYA... KPK Periksa Empat PNS Ditjen Pajak Untuk Hadi Poernomo


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler