Liburan, Ashanty Tetap Menghafal Script

Senin, 17 Desember 2012 – 11:15 WIB
JAKARTA - Ashanty baru saja memutuskan bermain film untuk pertama kalinya. Tentunya tidak mudah untuk menghafalkan dialog di film perdananya nanti. Bahkan di saat berlibur bersama Anang Hermansyah dan anak-anaknya ke Sri Lanka, Ashanty tetap akan berusaha menghafalkan dialog yang akan dimainkannya.

Sebelum ke Sri Lanka, Anang-Ashanty terlebih dahulu akan merayakan pergantian tahun baru di Kutai Kertanegara Kalimantan Timur. Ashanty akan menghibur masyarakat Kutai di malam pergantian tahun.

"Insya Allah habis tahun baru ke Sri Lanka, kan mau ke Kutai dulu. Paling tanggal 2 siang kita berangkat ke Sri Lanka, ama anak-anak 5 hari. Istirahat sebentar ama baca script, pulang langsung syuting," kata Ashanty saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (17/12).

Ia mengungkapkan, liburan ke Sri Lanka sudah lama tertunda. Negara tersebut bukanlah tempat asing buat Ashanty karena pernah menetap di Sri Lanka semasa kecil.

"Karena pernah kecil di sana, dari Sri Lanka ke Maldives. Kalau Maldives impian aku banget, belum pernah ke sana dan katanya bagus kayak heaven," ungkapnya.(abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Dont Cry, Indonesia Raya

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler