Liburan Bareng Gempi di Labuan Bajo, Gisel: Rasanya Kurang Lama

Kamis, 18 Juli 2024 – 19:10 WIB
Gisella Anastasia (Gisel) dan Gempi saat menikmati liburan seru di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT). Foto: dokumentasi Zada Liveaboard

jpnn.com, JAKARTA - Artis Gisella Anastasia (Gisel) dan putrinya Gempi menikmati liburan seru di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Mereka mengikuti program trip selama tiga hari dua malam yang diadakan oleh Zada Liveaboard, salah satu penyedia layanan sewa kapal phinisi di Labuan Bajo.

BACA JUGA: Gisel Berbagi Rahasia Menjaga Payudara Kencang Secara Alami

Dalam perjalanan tersebut, mantan istri Gading Marten itu menggunakan kapal Zada Ulla, yang merupakan kapal kategori Deluxe Vessel dari Zada.

Keceriaan ibu dan putrinya selama perjalanan terekam jelas dalam berbagai momen yang mereka abadikan di atas kapal tersebut.

BACA JUGA: Begini Cara Gisel Meningkatkan Nafsu Makan dan Menambah Berat Badan Secara Alami

“Semua krunya menyenangkan, makanannya enak banget. Rasanya kurang lama tripnya nih, jadi next aku mau sailing lagi sama Zada,” kata Gisel dalam keterangan tertulis yang dibagikan oleh Zada Liveaboard, Kamis (18/7).

Destinasi yang pertama dikunjungi Gisel dan Gempi adalah Pulau Padar dengan pemandangan yang indah dari atas puncak bukitnya.

BACA JUGA: Gisel Klarifikasi Kabar Kembali Pacaran dengan Mantan Kekasih

Setelah sampai di atas bukit, Gisel mengabadikan momennya bersama Gempi.

Beranjak dari Padar, perjalanan mereka dilanjutkan ke Pink Beach.

Gisel dan Gempi dibuat kagum dengan warna pasir merah muda yang unik.

Setelah puas bermain di Pink Beach, mereka menuju ke destinasi selanjutnya, yaitu Taman Nasional Komodo.

Selama di sana, mereka tetap dijaga penuh oleh pengawas hewan agar bisa melihat komodo dari dekat namun tetap aman.

Zada Liveaboard menawarkan layanan sewa kapal pribadi dengan empat pilihan kapal, yakni Zada Nara, Zada Ulla, Zada Mega, dan Zada Raya.

Dalam paket perjalanan tersebut, Zada Liveaboard menawarkan paket diving bagi mereka yang ingin mengeksplorasi keindahan bawah laut Labuan Bajo yang kaya akan kehidupan laut dan terumbu karang yang memukau.

Setiap kapal Zada dilengkapi dengan berbagai jenis kamar tidur dengan kamar mandi pribadi, bathtub, area lounge, dek berjemur, dan ruang makan.

Untuk pilihan makanan, tamu disajikan berbagai menu khas Indonesia hingga internasional, serta makanan ringan dan minuman yang tersedia di atas kapal.

Dengan fasilitas yang lengkap, tamu dapat merasakan kenyamanan dan kemewahan selama berada di atas kapal.

Gisel sendiri memilih kamar tipe Master Bedroom yang memiliki semua fasilitas pribadi di dalam kamar, termasuk balkon pribadi yang dilengkapi dengan bathtub yang menghadap langsung ke luar.

Fasilitas tersebut memungkinkannya untuk bersantai dengan nyaman sambil menikmati keindahan laut, memberikan pengalaman berlayar yang tak terlupakan. (mcr4/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sang Asisten Meninggal, Gisel Sampaikan Duka Mendalam


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler