Liburan, Pitt dan Angelina Jolie Bawa 12 Pengasuh Anak

Minggu, 30 Desember 2012 – 18:39 WIB
BAWA ROMBONGAN: Brad Pitt dan Angelina Jolie saat berlibur tidak membawa banyak pengasuh anak. FOTO: Dailymail
PASANGAN superstar Hollywood Brad Pitt dan Angelina Jolie nampaknya tak mau direpotkan tingkah polah anak-anaknya saat menghabiskan liburan di Kepulauan Karibia. Mereka pun membawa rombongan 12 pengasuh anak untuk mengurus keenam anaknya selama berlibur.

Dalam liburan, Brad Pitt juga memboyong keluarganya. Seperti ibu dan ayahnya, Jane dan William Pitt. Saudara laki-lakinya, Doug Pitt dan saudara perempuannya Julie Neal Pitt.

Keluarga ini menghabiskan waktu menginap di rumah elit jutaan dolar Parrot Cay. Di sana, mereka dimanjakan dengan pantai berpasir putih, kolam renang yang dilapisi batu vulkanik hitam.

Penginapan itu juga menyuguhkan pemandangan seni Afrika dan Asia dengan ruang-ruang terbuka. Bahkan, paviliun makan mereka merupakan buatan Bali.

Nah, karena itulah mereka mengajak rombongan para pengasuh anak untuk terus mengawasi dan mengurus anak-anak mereka. Yakni  Maddox, Shiloh, Knox, Vivienne, Pax, dan Zahara.

Seorang pegawai di penginapan tersebut mengatakan bahwa Pitt dan Jolie membawa rombongan besar. "Mereka membawa sekitar 12 nannies (pengasuh anak)," ujarnya. (mas/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Chika Jessica Dikejar Target Nikah

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler