Liga Champions: Prediksi dan Link Live Streaming Villarreal vs Juventus

Selasa, 22 Februari 2022 – 13:17 WIB
Bek Villarreal Alberto Moreno bersama trofi Liga Europa. Foto: AP

jpnn.com, VILLARREAL - Laga menarik tersaji di leg pertama 16 besar Liga Champions saat Villarreal menjamu Juventus di Stadion La Ceramica, Rabu (23/2) dini hari WIB.

Si Nyonya Tua datang ke Spanyol dengan bekal hasil kurang memuaskan di Serie A. Juventus hanya meraup dua hasil imbang melawan Atalanta dan Torino.

BACA JUGA: Jadwal Liga Champions Rabu Dini Hari: Chelsea dan Juventus Jumpa Tim Kuda Hitam

Adapun Villarreal justru sedang dalam grafik menanjak. Pasukan Unai Emery mengantongi tiga kali menang dan sekali seri pada empat laga terakhir di La Liga.

Catatan di atas perlu diwaspadai oleh Paulo Dybala dan kawan-kawan apabila mereka ingin menyingkirkan Villarreal di babak 16 besar.

BACA JUGA: Mengenal Shayne Pattynama, Siap Menyusul Sandy Walsh dan Jordi Amat

Head to Head Villarreal vs Juventus

Ini merupakan duel pertama bagi kedua tim.

BACA JUGA: Elkan Baggott Starter, Ipswich Town U-23 Ukir Rekor Fantastis

Kondisi Tim

Villarreal: Unai Emery tidak bisa mengandalkan tiga pemainnya, yakni Gerard Moreno, Francis Coquelin, dan Ruben Pena.

Ketiga pemain tersebut harus menepi lantaran masih dibekap cedera. Etienne Capoue juga diragukan kehadirannya karena masalah kebugaran.

Juventus: Nasib tak jauh berbeda dialami Juventus. Si Nyonya Tua harus kehilangan sejumlah pemain penting, seperti Federico Chiesa, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani, dan Giorgio Chiellini.

Massimiliano Allegri diprediksi bakal mengandalkan Alex Sandro dan Matthijs De Ligt di jantung pertahanan Juventus.

Prediksi Susunan Pemain

Villarreal (4-3-3): Sergio Asenjo; Serge Aurier, Raul Albiol, Pau Torres, Alfonso Pedraza; Manu Trigueros, Moi Gomez, Dani Parejo; Samuel Chukwueze, Boulaye Dia, Arnaut Danjuma.
Pelatih: Unai Emery.

Juventus (4-3-3): Wojciech Szcz?sny; Juan Cuadrado, Danilo, Matthijs De Ligt, Alex Sandro; Manuel Locatelli, Denis Zakaria, Paulo Dybala; Federico Bernardeschi, Alvaro Morata, Dusan Vlahovic.
Pelatih: Massimiliano Allegri.

Prediksi

Juventus datang ke pertandingan ini dengan kondisi pincang yang membuat Villarreal sedikit difavoritkan untuk bisa menang.

Namun, Villarreal kerap tampil antiklimaks ketika melawan tim-tim besar. Kami memprediksi laga ini akan berakhir imbang.

Link Live Streaming

Sobat Negeriku bisa menyaksikan duel Villarreal vs Juventus melalui live streaming di Vidio.com dengan link berikut ini: https://www.vidio.com/live/6686-champions-tv-2?schedule_id=1660753.(mcr15/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cara Unik Sandy Walsh Merayakan Kemenangan Timnya atas Klub Radja Nainggolan


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler