Liga Indonesia tak Jelas, Persipura Resmi Dibubarkan

Jumat, 05 Juni 2015 – 14:50 WIB
pt li

jpnn.com - JAYAPURA- Kompetisi Liga Indonesia yang belum juga menemui titik terang kembali memakan korban. Kali ini giliran tim raksasa Persipura Jayapura yang resmi dibubarkan.

"Hari ini, jam ini dan detik ini, Persipura Jayapura dibubarkan," kata Ketua Umum Persipura Benhur Tommy Mano dalam sesi konferensi pers di Jayapura seperti dilansir Antara, Jumat (5/6).

BACA JUGA: Messi Pemain Terbaik Sepanjang Sejarah Liga Champions

Hal itu membuat para pemain bakal menjadi pengangguran. Sebab, kontrak mereka bersama tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut resmi diputus di tengah jalan. “Semua pemain putus kontrak. Tim kembali jika sanksi PSSI dicabut Menpora dan BOPI," tambah Benhur.

Benhur menambahkan, hingga kini pihaknya belum mengetahui jadwal pembentukan tim lagi. Persipura sebenarnya sudah mencoba melobi para sponsor. Sayangnya, hingga kini langkah itu belum membuahkan hasil.

BACA JUGA: Di Maria Tak Mau Tinggalkan MU

"Kami sudah bicara dengan para sponsor soal keadaan sepak bola. Namun sponsor belum berikan jawaban. Kalau mereka kasih jawaban tetap membiyai maka kami bisa berikan gaji pemain dan lainnya," kata sang manajer Rudi Maswi. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Tontowi/Liliyana Dikepung Ganda Campuran Top Dunia, Ini Skemanya

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kasihan, Tim Transisi Nggak Jelas, Klub Divisi Utama Ini Bubarkan Diri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler