Lihat, Atikoh Sampai Ditarik Warga saat Kunjungi Lingkungan Ganjar Semasa Kecil

Kamis, 28 Desember 2023 – 19:11 WIB
Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti Gang Tegal, RW XI, Kutoarjo, Purworejo, Jawa Tengah, Kamis (28/12). Aristo/JPNN

jpnn.com, BANYUMAS - Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti menerima sambutan meriah ketika melintasi Gang Tegal, RW XI, Kutoarjo dalam perjalanan melanjutkan safari politik dari Purworejo menuju Banyumas, Jawa Tengah, Kamis (28/12).

Ratusan warga Gang Tegal tampak sudah berdiri di pinggir jalan menyambut bus yang ditumpangi Atikoh bersama rombongan melintas.

BACA JUGA: Soal Debat Cawapres, Siti Atikoh: Saya Menontonnya Asyik

Melihat ramainya warga, bus yang ditumpangi Atikoh bersama rombongan berhenti persis di area depan Gang Tegal.

Mantan wartawan itu lantas turun dari kendaraan menyapa ratusan warga yang sudah menunggu di depan gang tersebut.

BACA JUGA: Pelukan Tulus dan Lembut Siti Atikoh saat Menyerap Aspirasi Disabilitas

Para warga tampak berteriak dan sebagian dari mereka sampai berupaya menerobos pengamanan agar bisa bersalaman dengan Atikoh.

Warga lain yang mayoritas wanita bahkan sampai berusaha menarik Atikoh agar bisa memeluk ibunda Muhammad Zinedine Alam Ganjar itu.

BACA JUGA: Presiden Jokowi Tanam Pohon di IKN, Sejumlah Tokoh Hadir Termasuk Menteri Siti Nurbaya

"Wes, wes, aku sudah salaman sama peluk," kata seorang warga setelah menyalami dan memeluk Atikoh.

Warga lain terekam meneriakkan dukungan untuk Ganjar agar bisa menang Pilpres 2024 ketika Atikoh berada di area depan Gang Tegal.

"Pokoke nomor telu, Ganjar, menang satu putaran," kata warga Gang Tegal bersahutan.

Atikoh di lokasi juga sempat menyapa Ketua Sukarelawan Pendukung Ganjar-Mahfud Kabupaten Purworejo Tjahjono yang turut hadir di lokasi.

Atikoh terlihat menyalami, berbicara dengan pria yang duduk di atas kursi roda itu. Sesekali senyum terpampang dari keduanya saat bercakap.

Ketua sukarelawan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Purworejo Tjahjono mengaku bahagia Atikoh bisa datang ke area Gang Tegal yang menjadi area capres nomor urut tiga itu menghabiskan masa kecil.

"Tentunya kami senang sekali, karena dari sukarelawan Kabupaten Purworejo mengharapkan kedatangan Mbak Atikoh ke kampung halaman Pak Ganjar dan mudah-mudahan doa kami semuanya agar Bu Ganjar atau Mbak Atikoh semangat dalam hal pilpres 2024," kata dia ditemui di lokasi.

Tjahjono berharap sukarelawan pendukung Ganjar-Mahfud bisa tetap semangat memenangkan paslon yang didukung PDI Perjuangan, PPP, Hanura, dan Perindo itu.

"Harapan kami, sukarelawan di Purworejo seperti dipesankan Mbak Atikoh, tetap semangat agar Pak Ganjar, insyaallah pada 2024 bisa menjadi presiden," katanya.

Atikoh setelah menyapa para warga di Gang Tegal, menyempatkan diri berkunjung ke kediaman Ganjar semasa kecil yang hanya berjarak sekitar 300 meter dari Gang Tegal, RW XI, Kutoarjo.

"Ini rumahnya Mas Ganjar saat masa kecil," kata dia berbicara kepada awak media sesampainya di rumah Ganjar semasa kecil.

Sekitar 30 menit Atikoh berada di rumah semasa kecil Ganjar dan berbicara dengan saudara dari mantan Gubernur Jawa Tengah itu.

Setelah itu, Atikoh bersama rombongan memohon pamit sambil menyapa tetangga rumah Ganjar semasa kecil untuk melanjutkan safari politik menuju Banyumas. (ast/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

BACA ARTIKEL LAINNYA... Siti Atikoh Langsung Laporan kepada Ganjar Setelah Dengarkan Keluhan Rakyat


Redaktur : Fathan Sinaga
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Siti Atikoh   atikoh   Ganjar   Banyumas  

Terpopuler