Lihat Jadwal Final Indonesia Masters 2020 Hari Ini

Minggu, 19 Januari 2020 – 08:26 WIB
Sara Thygesen (kiri) dan Maiken Fruergaard. Foto: diambil dari BWF

jpnn.com, JAKARTA - Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu wajib mewaspadai lawannya di final Indonesia Masters 2020, Minggu (19/1) ini yakni duet Denmark Maiken Fruergaard/Sara Thygesen.

Setelah mengalahkan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang/peringkat tiga dunia) di 16 Besar, kemudian Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai (Thailand/19) di perempatfinal, Fruergaard/Thygesen kembali memakan korban pemain unggulan lainnya yakni Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi (Jepang/5).

BACA JUGA: Lihat Cuplikan Ginting Vs Axelsen di Indonesia Masters 2020

Ya, Fruergaard/Thygesen menang atas Matsutomo/Takahashi yang merupakan juara Indonesia Masters 2018 dan 2019. “Sulit menemukan kata-kata sekarang, kami sangat bangga. Itu cukup sulit dan mereka membuat kami bekerja keras,” kata Thygesen mengomentari kemenangan mereka atas Matsutomo/Takahashi di semifinal 22-20, 22-20.

Duet Denmark peringkat 30 dunia ini bermain solid, mencoba untuk menyerang, bukan bertahan. “Penting bagi kami untuk mencoba menyerang. Kemenangan ini memberi kami banyak kepercayaan diri," tutur Thygesen.

BACA JUGA: Indonesia Masters 2020: Pasangan Nomor 1 dan 2 Ketemu di Final

Di final hari ini, dua cewek bule itu menyadari tidak akan mendapat banyak dukungan dari penonton, karena yang mereka hadapi ialah ganda putri tuan rumah Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

“Kami tidak sering berada di final, dan sekarang kami memiliki satu. Tidak masalah siapa yang akan kami hadapi, tetapi mudah-mudahan kami akan memiliki beberapa orang Denmark yang bersorak untuk kita,” kata Thygesen.

BACA JUGA: Minions Ketemu Daddies di Final Indonesia Masters 2020, FajRi jadi Korban

Duel antara  Fruergaard/Thygesen melawan Greysia/Apriyani akan berlangsung di partai keempat. Berikut di bawah ini jadwal lengkap rangkaian final. (bwf/adk/jpnn)

Jadwal final Indonesia Masters 2020:

bwf


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler