Lihat Klasemen Serie A Usai Inter Milan Mengamuk di San Siro

Senin, 22 Februari 2021 – 08:21 WIB
Para pemain Inter Milan bersukacita di San Siro. Foto: Twitter@Inter_en

jpnn.com, MILAN - Inter Milan membuat AC Milan hancur lebur di pekan ke-23 Serie A.

Inter yang bertindak sebagai tamu di San Siro, Minggu (21/2) malam WIB, mengamuk dan menang telak 3-0.

BACA JUGA: Coppa Italia: Juventus Bikin Inter Milan Gigit Jari

Nerazzurri membuka keunggulan melalui gol Lautaro Martinez pada menit kelima, kemudian menambah pundi-pundi golnya pada babak kedua berkat gol kedua Martinez pada menit ke-57 dan gol Romelu Lukaku pada menit ke-66.

Inter kini memiliki koleksi 53 poin sebagai pemuncak klasemen, unggul empat poin atas Milan yang berada di posisi kedua dengan 49 poin.

BACA JUGA: Hasil Laga Pekan ke-25 dan Klasemen Premier League: Makin Kelihatan Kandidat Juara

BACA JUGA: Bus Adu Banteng di Garut, Banyak Korban

Pasukan Antonio Conte memulai pertandingan dengan sempurna saat umpan silang Lukaku disambut tandukan Martinez untuk membuka keunggulan timnya.

Kiper Inter Samir Handanovic melakukan tiga penyelamatan luar biasa pada awal babak kedua untuk mempertahankan keunggulan timnya, ketika Milan mengeluarkan segenap energi dan upaya untuk mencetak gol balasan.

Penyelamatan-penyelamatan itu terbukti krusial saat Martinez menutup kerja sama apik timnya, dan mencetak gol ke-13nya di Liga Italia musim ini untuk memberi kesempatan bernafas bagi Inter.

Lukaku lantas memastikan kemenangan beruntun keempat di liga bagi Inter, dengan gol hasil kreasinya setelah menerima umpan panjang dan diakhiri dengan sepakan akurat kaki kiri.

Inter berpeluang meneruskan catatan kemenangan beruntunnya saat menjamu tim papan tengah Genoa pada pertandingan selanjutnya yang akan dimainkan pada Minggu (28/2), sedangkan Milan akan melawat ke markas AS Roma pada hari yang sama. (antara/jpnn)

Klasemen:

livescore


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler