Lihat Nih, 4 Orang yang Diamankan Tiba di Gedung KPK

Kamis, 13 Januari 2022 – 14:16 WIB
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggiring empat orang yang terjaring operasi tangkap tangan (OTT) ke gedung lembaga antirasuah, Jakarta Selatan, Kamis (13/1) siang. Foto Fathan Sinaga/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggiring empat orang yang terjaring operasi tangkap tangan (OTT) ke gedung lembaga antirasuah, Jakarta Selatan, Kamis (13/1) siang.

Keempat orang itu merupakan pihak yang diamankan terkait kasus dugaan suap Bupati Penajam Paser Utara Abdul Gafur Mas'ud pada Rabu kemarin.

BACA JUGA: KPK Amankan Sejumlah Uang dalam OTT Bupati Penajam Paser Utara Abdul Gafur Mas’ud

Keempat orang itu merupakan pihak swasta dan aparatur sipil negara (ASN). Mereka semua enggan memberikan keterangan terkait penangkapan ini.

Salah satu pihak yang diamankan memakai jas kulit dan topi. Dia bersama tiga orang lainnya tidak berbicara sedikit pun saat tiba di KPK.

BACA JUGA: Posisi Terbaik untuk Morning Seks, Tetap Enak Tanpa Banyak Gerak

"Dilakukan pemeriksaan lanjutan di Gedung Merah Putih KPK," kata Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri dalam keterangannya, Kamis (13/1).

Total, sebanyak sebelas orang ditangkap dalam operasi senyap ini. Sebanyak tujuh orang di antaranya sudah tiba di Gedung KPK.

BACA JUGA: Akui Sudah Bercerai dari Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny: Gue yang Salah

Salah satu pihak yang digiring terlebih dahulu, yakni Bupati Penajam Paser Utara Abdul Gafur Mas'ud.

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron mengatakan tangkap tangan ini terkait suap dan gratifikasi. Ghufron enggan membeberkan identitas pihak-pihak yang ditangkap dalam kasus ini.

"Dugaan penerimaan suap dan atau gratifikasi," kata Ghufron.(tan/jpnn)


Redaktur : Yessy
Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler