Lihat Nih, Para Super Model Pamer Paha

Selasa, 16 Februari 2016 – 06:18 WIB
Kendall Jenner, Gigi Hadid dan Karlie Kloss saat berfoto di Diane von Furstenberg NYFW show. Foto: www.dailymail.co.uk

jpnn.com - NEW YORK – Ada yang menarik perhatian saat sesi peragaan busana koleksi fall Diane von Furstenberg (DVF) di New York Fashion Week. Pada Minggu (14/2), geng supermodel yang terdiri atas Kendall Jenner, Gigi Hadid, Karlie Kloss, Lily Aldridge, Elsa Hosk, Jourdan Dunn, Alanna Arrington, dan Irina Shayk hadir bersama.

Tiga di antara mereka, yakni Kendall, Gigi, dan Karlie, adalah yang paling stunning. Berbusana glamor dan sensual, mereka berhasil mencuri perhatian publik. Sudah pasti, koleksi yang mereka kenakan merupakan lansiran terbaru koleksi DVF. Kendall tampak seksi dengan jumpsuit warna gelap, Gigi menawan dalam balutan cocktail dress hitam-putih, dan Karlie terlihat anggun dalam gaun emas.

BACA JUGA: Digugat Cerai, Bella Shofie: Aku Terserah

Karena busana yang diluncurkan bertema gerakan dalam tari, nuansa meriah pun muncul. Bukan hanya di runway lewat desain busana yang diperagakan model, melainkan juga di belakang panggung. Para top model itu melakukan tarian bebas dan sensual yang menyemarakkan suasana. Dalam akun Instagram DVF, ada video yang menampakkan para model bercengkerama. ’’Para gadis DVF hanya sedang bersenang-senang,’’ tulisnya sebagai caption.

Furstenberg sempat berfoto bersama para model tenar tersebut. ’’Sebentar lagi show berlangsung,” tulis caption di bawah foto Furstenberg dan para model. (Daily Mail/len/c14/jan/flo/jpnn)

BACA JUGA: Masayu: Cowok Kan Suka Sok Nahan

BACA JUGA: Si Bocah Ajaib Inspirasi Baru Musik Indonesia Go Internasional

BACA ARTIKEL LAINNYA... Catat, Ini Waktu Tayang AADC 2


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler