Lihat nih, Pengantin Pria Ditelanjangi, Diikat ke Tiang Lalu Dilempari Telur dan Kue

Sabtu, 06 Juni 2015 – 20:32 WIB

jpnn.com - SHANDONG - Sebuah rekaman keamanan CCTV telah menangkap sebuah adegan "candaan pernikahan" yang berlebihan di Provinsi Shandong, Tiongkok. 

Dimana teman-teman mempelai pria menelanjangi dan mengikatnya ke tiang rambu lalu lintas. Seolah-olah tindakan tersebut tidak memalukan, mereka kemudian melemparinya dengan telur dan kue.

BACA JUGA: Puluhan Penumpang Berhamburan Kabur Melihat Beragam Jenis Ular di dalam Bus

Setelah sekitar lima menit, orang-orang sudah berkerumunan menonton. Perlahan laki-laki itu akhirnya berhasil melepaskan ikatannya. Dia terburu-buru meninggalkan tempat itu dan tanpa membawa celananya.
 
Celana, kulit telur dan sisa kue telah mengotori tempat kejadian. Para temen-temen mempelai itu juga menyebabkan lokasi itu jorok sehingga membuat pembersih jalan kesulitan menanganinya.

Kru pernikahan juga menyebabkan beberapa kemacetan lalu lintas hari itu. Bukan karena orang-orang yang berkerumun pengantin pria telanjang itu. Tapi karena mereka memarkirkan mobilnya di sisi jalan.

BACA JUGA: Baku Tembak dengan Militan, Empat Tentara Thailand Tewas dan 8 Luka-Luka

Laman Shanghaiist melaporkan semua plat nomor mereka juga ditutupi oleh kertas merah. "Parkir di sisi jalan dan menutupi plat nomor mereka dua-duanya adalah salah dan mereka benar-benar dapat dituntut," kata Yang Li, seorang perwira polisi setempat.

BACA JUGA: Bingung Kasih Nama Restoran Baru, Akhirnya Dinamai I Dont Know

"Candaan Pernikahan" seperti itu ternyata adat tradisional di beberapa bagian Tiongkok, dimana pengantin baru ikut ambil bagian dalam kegiatan aneh dan konyol. Kadang-kadang aksi itu dirancang teman-teman dan kerabat mereka.

Pada zaman kuno, candaan ini digunakan untuk meredakan kecemasan pernikahan, tapi hari ini, permainan itu sendiri mungkin yang menyebabkan sebagian besar kecemasan. (ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Korban Kapal Tiongkok Tenggelam Bertambah Banyak, 100 Orang Belum Ditemukan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler