Lihat Nih, Tunggangan Super Mewah Kevin Sanjaya

Selasa, 27 Maret 2018 – 21:14 WIB
Mobil mewah dan keren yang ditunggangi Kevin Sanjaya ke SKO Ragunan. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pebulutangkis ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya menjadi pusat perhatian saat menemani Menpora Imam Nahrawi bermain bulu tangkis di Sekolah Olahraga Ragunan (SKO), Jakarta, Selasa (27/3) siang.

Bukan hanya karena popularitasnya sebagai juara bulu tangkis bersama Marcus Fernaldi Gideon, tapi juga karena kendaraan yang ditungganginya.

BACA JUGA: Tolak Menpora Main Bulu Tangkis, Egy: Maaf Saya Lagi Cedera

Ya, Kevin datang dengan kendaraan yang keren, sporty, dan mewah tentunya.

Mobil lansiran Ford yang akrab dikenal dengan sebutan Mustang berwarna biru. Dari tulisan di sisi samping depan kiri mobil, tertera angka 5.0, kemudian di bagian belakang mobil tertera tulisan besar GT.

BACA JUGA: Menpora Boyong Kevin/Marcus Memotivasi Atlet di SKO Ragunan

Dari penelusuran JPNN di internet, mobil itu adalah Ford Mustang GT 5.0 dengan konfigurasi mesin V8.

Melihat situs jual beli mobil mewah, di Indonesia, mobil tersebut dibanderol dengan harga Rp 1,3 Miliar untuk second-nya, bayangkan dengan harga barunya yang disebut-sebut mencapai Rp 2 Miliar.

BACA JUGA: Witan Sulaeman Ingin Ikuti Jejak Egy Maulana Vikri

Kevin sesaat sebelum pulang dari Ragunan sempat menyebut bahwa memang suka dengan mobil ini. Meski tak berbicara panjang lebar, dia menilai mobil yang masuk kategori muscle car itu, memiliki karakter.

"Saya suka mobil ini karena berkarakter," katanya singkat.

Sementara itu, Marcus yang datang nyaris bersamaan, tiba dengan mobil kecilnya, Mini Cooper berwarna hitam. Karena sudah banyak yang memakai, perhatian yang dilepaskan oleh para penghuni SKO Ragunan lebih banyak ke mobil Kevin.

Selain itu, suara mesin Mustang yang dibawa oleh Kevin saat dinyalakan, juga berderu kencang, sehingga hal tersebut mengundang orang untuk melihatnya. (dkk/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pertama di Dunia, Marcus / Kevin Tembus 100.000 Poin


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler