Hari Guru Nasional

Lima Artis Cantik Ini Ternyata Senang Mengajar

Minggu, 25 November 2018 – 08:19 WIB
Susan Bachtiar. Foto: Instagram/ SBachtiar

jpnn.com, JAKARTA - Sudah terkenal dan bergelimang harta, deretan artis cantik ini ternyata tak malu mendedikasikan dirinya sebagai seorang pengajar.

Berbekal pendidikan yang cukup dan kepiawaiannya dalam mengajar, mereka juga memiliki profesi sampingan menjadi seorang dosen.

BACA JUGA: Curhatan Honorer K2 di Hari Guru: Kami Juga Manusia

Nah, bertepatan dengan diperingatinya Hari Guru Nasional pada hari ini, Minggu (25/11), intip yuk siapa saja sih artis tanah air yang juga senang berbagi ilmu sebagai pengajar.

Marissa Haque

BACA JUGA: Hari Guru, Rian DMASIV Kenang Jasa Siti Komariah

Aktris senior ini tak hanya senang belajar hingga ke luar negeri. Istri Ikang Fawzi ini juga mengabdikan diri sebagai seorang dosen di perguruan tinggi swasta di Jakarta.

BACA JUGA: Ini yang Bikin Cinta Laura Selalu Rindu pada Indonesia

Dessy Ratnasari

Aktris, penyanyi yang kini anggota DPR ini juga berprofesi sebagai seorang pengajar. Dia menjadi dosen jurusan psikologi di Universitas Atmajaya, Jakarta.

Dewi Hughes

Presenter kondang ini belakangan dikenal sebagai motivator. Namun, dia juga menjadi pengajar di Universitas Interstudi Jakarta.

Bahkan, setelah menamatkan studi S-2 di bidang entertainment communication, dia kerap diundang menjadi narasumber.

Susan Bachtiar

Model cantik ini menjadi guru di berbagai jenjang pendidikan sejak tahun 1996. Dia rupanya berkuliah di jurusan FKIP Bahasa Inggris di sebuah universitas swasta di Jakarta.

Namun jika disuruh memilih, Susan Bachtiar mengaku lebih suka menjadi guru terutama Guru TK. Hingga kini dia masih menjadi guru Bahasa Inggris di sebuah TK di Menteng, Jakarta Pusat.

Cinta Laura

Sejak kecil, Cinta Laura ternyata sudah menjadi pengajar. Kala itu dia mengajar Bahasa Inggris di Yayasan milik sang kakek.

Saat dia kuliah di Columbia University New York pun, dia juga sempat mencicipi sebagai asisten dosen. (mg7/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Alasan Cinta Laura Mau Bintangi Film Horor


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler