Limbad Resmi Nyalon Bupati Tegal

Selasa, 26 Februari 2013 – 14:09 WIB
JAKARTA - Pesulap Limbad ingin mengikuti jejak sejumlah selebritis masuk ke dunia politik. Pria bergelar Master of Fakir tersebut menyatakan niatnya untuk maju di Pilkada Kabupaten Tegal.

"Insya Allah, saya akan mencalonkan diri sebagai bupati di Kabupaten Tegal. Ini permintaan Ketua Umum Partai Hanura (Wiranto)," kata Limbad saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa (26/2). Ia menyatakan, keinginannya menjadi Bupati Tegal karena dirinya ingin lebih memajukan daerahnya sendiri. Limbad berharap Tegal lebih dikenal secara luas.

"Saya ingin membangun daerah, ingin kembangkan daerah, ingin Tegal lebih terkenal lagi," ungkapnya. Untuk persiapan pendaftaran, Limbad mengungkapkan rencananya para politisi di Hanura akan ramai-ramai ke Tegall untuk mendampinginya mendaftar. "Saya juga mau k DPP Hanura untuk rapat internal, untuk pstikan saya harus punya niatan yang pasti," ungkapnya.

Pria yang sering berpenampilan hitam-hitam itu sangat percaya diri menghadapi Pilkada Tegal. "Sangat optimis, karena sementara ini survey untuk Kabupaten Tegal paling tertinggi," ujarnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Marzuki Yakin Sohibul Iman Bisa Beradaptasi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler