Limbad Sarankan Raffi Buang Sial

Minggu, 05 Mei 2013 – 13:01 WIB
PESULAP Limbad ikut bergembira dengan status tahanan kota yang diperoleh Raffi Ahmad saat ini. Dengan status itu, Raffi kini bisa kembali tampil mengisi acara di stasiun televisi.

Pria yang terkenal dengan sebutan Master of Fakhir itu meminta Raffi segera membuang sial. Caranya, dengan mengumpulkan anak-anak yatim untuk kemudian berbagi bersama.

"Kalau bisa kumpulin anak-anak yatim piatu, rezeki Raffi dicuci dengan berbagi dengan anak-anak yatim atau anak jalanan. Nanti semua sial-sial dan rintangan yang ada di badannya akan sirna," kata Limbad saat ditemui di Jakarta, Minggu (5/5).

Limbad mengungkapkan, doa anak yatim akan membantu Raffi kebebasan Raffi Ahmad di persidangan nanti. "Harapan Raffi ingin bebas akan terwujud dengan bebas benaran meski tetap ada persidangan, di sana Raffi akan diberi kemudahan,” pungkas Runner up The Master tahun 2008 ini.

Selain itu, Limbad meminta Raffi untuk tetap rendah hati dan besar. “Sabar mas Raffi, ini semua ujian dan jangan dianggap beban semua ujian ini, yang penting kita bisa mengalahkan daripada ujian itu,” ujar Limbad. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ami Qanita : Keburukan Raffi Keburukan Saya Juga

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler