Lindsay Lohan Adu Mulut dengan Kate Moss

Rabu, 25 Juni 2014 – 17:01 WIB
Lindsay Lohan. Getty Images

jpnn.com - Keputusannya untuk pindah sementara ke London, Inggris, adalah salah satunya demi mencari ketenangan. Lohan meninggalkan Amerika menjalani rehabilitasi narkoba dan alkohol.

Baru beberapa bulan menjalani rutinitasnya di sana, bintang Liz and Dick itu dikabarkan terlibat pertengkaran di sebuah restoran dengan model Kate Moss.

BACA JUGA: Ayu Ting Ting Dirayu Husein Idol

“Kate dan Lindsay terlibat pertengkaran besar di Chiltern Firehouse,” ungkap sumber.

“Adu mulut berlangsung lumayan lama, dan Kate merasa sangat terganggu oleh Lindsay,” kata seorang saksi mata yang melihat kejadiannya.

BACA JUGA: Tampil Ala Nazi untuk Prabowo-Hatta, Ahmad Dhani jadi Sorotan Media Jerman

“Orang-orang di sekitar kemudian menonton itu,” ujar sumber itu lagi.

Usut punya usut, dikabarkan kalau Lohan tengah dekat dengan suami Moss. Lohan mencoba menghubungi suami Kate Moss, rocker Jamie Hince beberapa minggu sebelum dia tiba di Inggris. Moss kemudian menggembar-gemborkan kabar itu pada kawan-kawannya di restoran saat Lohan juga kebetulan sedang di sana.

BACA JUGA: Donita Mendapat Restu Dinikahi Adi Nugroho Tahun Depan

Rupanya, omongan Kate berbuntut panjang. Lohan tak suka berita itu tersebar. Adu mulut pun tak terhindarkan. Moss tak suka suaminya didekati Lohan.

“Kate terganggu karena Lohan menghubungi Hince,” lanjut sumber tersebut.

“Kate tak senang ketika Lindsay tiba di Inggris. Tak ada rasa suka di antara mereka,” tambah sang sumber lagi.

Diketahui, kedekatan Hince dan Lohan karena mereka pernah berkolaborasi menggarap materi musik, akhir tahun lalu. Saat itu, aktris yang harus bolak-balik rehab akibat alkohol dan narkoba tersebut menjalani sesi rekaman di studio bersama gitaris The Kills itu.

Sayangnya, sejauh ini proyek musik tersebut belum diungkap oleh Lindsay. Namun pelantun Confessions Of A Broken Heart itu memang sangat mengagumi Hince dan The Kills. “Jamie adalah salah satu idolanya. Lindsay suka The Kills dan melihat dirinya sebagai gadis rock,” kata seorang sumber.

Sekadar diketahui,  kepindahan Lohan ke London, bukan tanpa alasan. Ia serius untuk menetap selama satu tahun. Apalagi Lohan sebetulnya punya pacar di London, aktor Tom Kilbey. Kedua sejoli ini kerap datang ke klub-klub malam di London. (rmo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cara Delevingne Nikmati Bali dengan Berfoto Tanpa Busana


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler