Lindsay Lohan Paling Tahan Berita Miring

Selasa, 03 Juli 2012 – 22:11 WIB

LINDSAY Lohan dinilai sebagai artis yang tahan terhadap segala jenis pemberitaan pers. Diberitakan baik ataupun jelek, pemeran Liz Taylor dalam film "Liz & Dick" yang tengah diproduksi itu tetap menikmatinya.

Pendek kata, lajang kelahiran 2 Juli 1986 ini seolah menikmati serangan pemberitaan media yang sudah berlangsung selama bertahun-tahun. Meski diberitakan jelek, LLohan tetap eksis. Kondisi ini sesuatu yang jarang ditemui sebab tak semua selebriti Hollywood mampu menghadapi berita miring.

"Aku tak tahu bagaimana Lindsay Lohan bisa menghadapinya. Dia seperti punya cara khusus dalam dirinya," kata aktor Josh Brolin, seperti ditulis laman hiburan showbizspy, Selasa (3/7).

Pemeran Presiden George W Bush di film "W"  ini mengaku sempat disarankan menyewa pengawal pribadi agar tak jadi bulan-bulan wartawan atau paparazzi layaknya Lindsay Lohan. Tapi setelah dipikir baik-baik dengan sang istri, Diane Lane, aktor yang saat remaja dikenal dalam film cowboy "The Young Riders" ini memilih tetap menjaga privasi tanpa kehadiran bodyguard setiap saat.

"Aku tak ingin dikawal seperti itu. Tapi kalau sudah menjadi kebutuhan, akan aku lakukan," ucap Josh.

Lindsay dikejar media dan paparazzi sebenarnya karena ulah bengalnya sendiri. Bekas bintang cilik ini kerap mencemooh sesama selebiriti Hollywood seperti Paris Hilton.

Belum lagi kebiasaan miringnya menggunakan narkoba dan mabuk-mabukan yang sempat berujung hukuman penjara. Terbaru, artis bernama lengkap Lindsay Dee Lohan ini tengah dipolisikan oleh seorang sopir truk. Penyebabnya, Lindsay yang mengemudikan Porsche menabrak truk yang dikemudikan pelapor. (pra/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Ayu Ting Ting Bantah Mau Jadi Walikota


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler