Lindsay Lohan Unggah Foto Selfie Topless Bareng Cowok

Rabu, 21 Mei 2014 – 14:47 WIB
Lindsay Lohan berpose topless. FOTO: instagram

jpnn.com - BUKAN Lindsay Lohan namanya jika tak berbuat aneh-aneh. Aktris, 27 tahun itu kembali membuat orang menggeleng kepala karena telah mengunggah foto selfie dirinya bersama seorang cowok di akun instagramnya. Itu bukan selfie biasa, sebab dalam foto tersebut, dirinya tak memakai pakaian alias topless.

Pose syur itu dilakukan Lindsay udah menghadiri festival film Cannes. Dalam foto itu, perempuang yang keluar masuk panti rehabilitasi tersebut tampak acak-acakan. Rambutnya yang pirang itu sedikit berantakan. 

BACA JUGA: Jupe: Dear Pak Prabowo, Saya Siap Jadi Istri Bapak

Tangan kirinya memegang iPhone yang digunakannya untuk memotret, sedangkan yang kanan memegang sebatang rokok. Nampaknya dia memantulkan potretnya itu ke sebuah cermin. 

Di gambar tersebut tampak tubuh bagian atas pemeran Maggie Peyton dalam film Herbie itu sama sekali tak dibalut seutas kain. 

BACA JUGA: Julia Perez Terpesona Lihat Gaya Prabowo Berpidato

Nah, pria disebelah Lindsay disebut-sebut adalah teman akrabnya. Pria berkulit hitam itu mengenakan kaos polos putih dan mengenakan topi terbalik sambil memanyunkan bibirnya. 

Dalam foto tersebut, perempuan yang berulang tahun setiap 2 Juli itu juga menuliskan caption "#isCANNESQuicheENUF ?!#ily @mannyuk. (dailymail/mas)

BACA JUGA: Pipik, Duta Anti-Aging Berkarakter

BACA ARTIKEL LAINNYA... Resmi Cerai dengan Carson, Farah Quinn Ogah Lama Menjanda


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler