Link Live Streaming Piala Super UEFA Real Madrid Vs Atalanta: Ini Kata 2 Pelatih

Rabu, 14 Agustus 2024 – 21:35 WIB
Atalanta menjajal rumput Stadion Nasional Warsaw, Polandia, menjelang Piala Super UEFA. Foto: Sergei Gapon/AFP

jpnn.com - WARSAW - Entrenador Real Madrid Carlo Ancelotti tak mau memandang rendah Atalanta, lawan timnya pada Piala Super UEFA di Stadion Nasional Warsaw, Kamis (15/8) dini hari WIB.

Ancelotti menyebut klub Italia itu sangat pantas melakoni UEFA Super Cup.

BACA JUGA: Piala Super Real Madrid Vs Atalanta: Cek Prediksi Susunan Pemain

Piala Super atau UEFA Super Cup merupakan laga tunggal yang mempertemukan juara bertahan Liga Champions versus petahana Liga Europa.

Kali ini, Real Madrid vs Atalanta.

BACA JUGA: Menjelang Piala Super UEFA, Mbappe Latihan Perdana di Real Madrid

"Ini akan selalu sulit, karena ini masih awal musim. Atalanta sangat pantas berada di pertandingan ini setelah mereka melakoni kampanye yang luar biasa di Liga Europa musim lalu," ujar Don Carlo kepada awak UEFA.

"Namun, kami ke sini dengan keyakinan untuk menghadapi tantangan. Kami sangat menghormati Atalanta, tetapi pasti kami berharap bisa berada dalam kondisi terbaik," imbuhnya.

BACA JUGA: Atalanta Juara Liga Europa, AS Roma Bisa Diuntungkan, Kenapa?

Atalanta juga menaruh hormat kepada calon lawannya. 

"Ini akan menjadi kesempatan yang luar biasa bagi Atalanta, akan menjadi sejarah tersendiri buat kami," kata Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini.

"Kami bermain melawan klub yang paling berprestasi di dunia, melawan tim yang sering menang untuk laga-laga final seperti ini, untuk memenangi trofi saat melawan klub-klub. Mungkin hal yang tidak terpikirkan oleh kami sampai saat ini. Tidak ada keraguan, bahwa ini adalah poin tertinggi, mungkin puncaknya sejarah Atalanta," imbuh Gasperini.

Laga Piala Super UEFA Real Madrid vs Atalanta akan dimulai pukul 02.00 dini hari WIB nanti.

Anda bisa menyaksikannya juga via live streaming Vidio https://www.vidio.com/live/6317-bein-3?schedule_id=3657153. (jpnn/uefa)


Redaktur & Reporter : Mufthia Ridwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler