Link Net Raih Indonesia Customer Service Champions

Kamis, 23 September 2021 – 22:02 WIB
PT Link Net (logo). Foto Link Net

jpnn.com, JAKARTA - PT Link Net Tbk meraih predikat Top 3 Customer Service Champion kategori Data & Entertainment di ajang Indonesia Customer Service Champions 2021, yang digelar secara virtual bersamaan dengan Indonesia Customer Service Quality Award 2021. 

"Link Net memberikan solusi dengan memberdayakan people to people, people to business, dan people to knowledge. Kami membuat mereka merasa sangat terbantu, dan memiliki kemampuan untuk melakukan apa yang mungkin belum bisa dilakukan sebelumnya," ujar Deputy CEO dan Chief Operation Officer PT Link Net Tbk Victor Indajang.

BACA JUGA: Anang Hermansyah Ungkap Hubungannya dengan Syahrini Saat ini, Oh Ternyata

Setiap tahunnya, Link Net terus berupaya melakukan peningkatan kapasitas dan kapabilitas First Squad, termasuk Customer Service, sebagai garda terdepan, dengan mengacu pada pola pikir Customer Centricity.

Secara konseptual, Customer Centricity Link Net memiliki nilai-nilai utama seperti; customer first, integrity, teamwork, excellence, innovation, ownership, urgency, dan passion.

BACA JUGA: BUMN Peternakan Ini Serap Telur dari Peternak Blitar

Dari nilai-nilai ini, Link Net ingin bisa menghadirkan kemudahan dan solusi melalui pendekatan yang melibatkan pelanggan, sehingga bisa memberikan pelayanan tidak hanya apa yang dibutuhkan, tetapi juga apa yang diharapkan oleh pelanggan, terutama di masa kenormalan baru.

Pandemi Covid-19 yang terjadi di era digital juga telah memberikan tantangan yang semakin kompleks, khususnya terhadap pola perilaku masyarakat dalam mengonsumsi internet.

BACA JUGA: Harga Bitcoin Turun, CEO Indodax: Para Investor Bisa Memanfaatkan Momen ini

Berdasarkan data dan pengamatan Link Net selama kurun waktu setahun terakhir, permintaan pelanggan melalui aplikasi My FirstMedia mengalami peningkatan trafik.

Salah satu yang terus Link Net kembangkan yakni layanan First Media Digital Selfcare melalui website my.firstmedia.com atau cek.firstmedia.com.

Serta aplikasi My FirstMedia yang ke semuanya dilengkapi dengan fitur unggulan seperti Chatbot FITA (First Media Support Assistant), dan peningkatan fitur-fitur Interactive Voice Response (IVR) yang ada di Contact Center.

Dari berbagai platform beserta fitur pendukung yang tersedia, First Media ingin memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam mengakses berbagai informasi mulai dari produk dan paket berlangganan, pengecekan status jaringan, tagihan dan pembayaran, self-troubleshooting, booking jadwal kedatangan teknisi.

“Pencapaian ini kami persembahkan untuk seluruh pelanggan setia First Media yang telah memberikan berbagai inputnya kepada kami, sehingga dapat mendorong Link Net untuk terus melakukan peningkatan layanan," imbuh Head of Customer Interaction PT Link Net Tbk SB Diah Pudjiastuti.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler