LippoLand Luncurkan XYZ Livin Green River View, Harga Rp289 Juta

Senin, 29 Juli 2024 – 08:33 WIB
PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk. (GMTD) melalui LippoLand meluncurkan modern artistic homes XYZ Livin di Green River View Tanjung Bunga, Makassar. Foto: dok. LippoLand

jpnn.com - JAKARTA - PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk. (GMTD) melalui LippoLand meluncurkan modern artistic homes XYZ Livin di Green River View Tanjung Bunga, Makassar.

XYZ Livin Green River View merupakan sebuah gated community, sebuah komunitas pemukiman atau kawasan hunian yang terjaga keamanannya, memiliki pintu masuk dan keluar yang dikontrol ketat untuk pejalan kaki, sepeda, dan mobil, sehingga memberikan rasa aman serta nyaman bagi para penghuni. 

BACA JUGA: LippoLand Luncurkan Q Livin, Rumah Tapak Inovatif di Park Serpong Seharga Rp 339 Juta

Di samping itu, XYZ Livin Green River View merupakan sebuah gated community dengan customer care 24/7 yang hijau dengan infrastruktur di bawah tanah yang menampilkan kerapian pada area tempat tinggal.

CEO LippoLand David Iman Santosa menyampaikan LippoLand sebelumnya telah menghadirkan XYZ Livin di Park Serpong dan Lippo Cikarang.

BACA JUGA: Siloam Hospitals Bali Resmikan Klinik Eksekutif, Layanan Cepat & Nyaman

"Ribuan unit XYV Livin di Park Serpong dan Lippo Cikarang sangat diminati dan habis terjual dalam waktu singkat," kata David Iman Santosa, Senin (29/7).

Dia menyampaikan bahwa XYZ Livin Green River View terdiri dari 3 tipe, yaitu Tipe X (3 kamar tidur), Tipe Y (2 kamar tidur), dan Tipe Z (1 kamar tidur), serta ditawarkan mulai dari Rp289 juta per unitnya (early bird special price).

BACA JUGA: Penanganan MRCCC Siloam Hospitals Sudah Canggih, Pasien Kanker Tak Perlu ke Luar Negeri

Untuk kepemilikannya, pembeli diberikan kemudahan angsuran melalui kerja sama beberapa bank. Khusus untuk Nobu Bank, angsuran per bulannya mulai dari Rp1,3 juta.

Seperti diketahui, backlog perumahan secara nasional mencapai 12,5 juta. Sementara untuk wilayah Sulawesi Selatan angka backlog mencapai 390 ribu, sehingga hal ini menjadi tugas besar bagi LippoLand untuk mewujudkan kebutuhan hunian berkualitas dengan harga terjangkau melalui kehadiran XYZ Livin Green River View.

XYZ Livin Green River View didukung water treatment plant yang menyediakan kebutuhan air bersih yang dikelola dengan baik.

Selain itu, XYZ Livin Green River View dikelilingi fasilitas-fasilitas sangat lengkap untuk kebutuhan sehari-hari, seperti shopping, education, hotel, entertainment, dan healthcare.

Untuk fasilitas shopping dan entertainment misalnya, XYZ Livin Green River View dekat dengan Mall GTC Makassar, Trans Studio Mall, Phinisi Point Mall, Living Plaza, Karebosi Link, Mal Panakukkang, dan Mal Ratu Indah.

Lebih lanjut dikatakan, untuk fasilitas pendidikan, XYZ Livin Green River View juga dekat dengan berbagai sekolah dan universitas berkualitas.

Ada Sekolah Dian Harapan, Stella Gracia School, IOP International Preschool, Universitas Atmajaya Makassar, Universitas Indonesia Timur Makassar, Universitas Negeri Makassar, IPEKA, Universitas Ciputra, SMA Nasional Makassar, Bosowa School Makassar, dan Universitas Satria Makassar.

Fasilitas hotel dan MICE juga dapat dijangkau dengan mudah dan cepat karena lokasinya dekat dengan XYZ Livin Green River View, seperti Gammara Hotel, Rinra Hotel, Aryaduta Hotel, Arthama Hotels, favehotel, Melia Makassar, Four Points by Sheraton, Monoloog Hotel, dan Claro Makassar.

Adapun untuk fasilitas kesehatan, XYZ Livin Green River View dekat dengan Siloam Hospitals, RSU Galesong, RS Stella Maris, RSU Wisata Uit, RSUD Labuang Baji, RS Mitra Husada, RS Bhayangkara, serta Ananda Women & Children Hospital.

Sementara untuk fasilitas leisure & sport, XYZ Livin Green River View dekat dengan Pantai Barombong, Western Cape Coast, Pantai Tanjung Layar Putih, Pantai Biru, The New Beach Club Pantai Akkarena, Pantai Indah Bosowa, Pantai Losari, Fort Rotterdam, Bugis Waterpark Adventure, Stadium Barombong, dan Stadion Sepak bola UNM. 

"XYZ Livin Green River View memiliki akses yang mudah dijangkau dari berbagai arah, baik dengan kendaraan pribadi maupun moda transportasi umum," pungkasnya. (esy/jpnn)


Redaktur : Soetomo Samsu
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler