LippoLand Menawarkan Cendana Suites, Modern & Stylish, Fasilitas Lengkap, Harga Terjangkau

Kamis, 05 September 2024 – 11:48 WIB
Dalam event Product Knowledge Cendana Suites yang dihadiri ratusan agen properti dan digelar di UpperHills Convention Hall, Chief Executive Officer LippoLand David Iman Santosa menyampaikan Cendana Suites Waterfront City Tanjung Bunga ditawarkan dengan harga terjangkau. Foto dok. LippoLand

jpnn.com, JAKARTA - Sukses menghadirkan XYZ Livin di Green River View Tanjung Bunga, Makassar, LippoLand kembali memperkenalkan produk hunian baru bertajuk Cendana Suites.

Selain memiliki 3 kamar tidur, produk hunian baru modern dan stylish ini juga memiliki 3 kamar mandi dalam yang memungkinkan penghuninya merasakan kemewahan seakan tinggal di hotel Slsuite dalam kesehariannya.

BACA JUGA: Kembangkan Properti di Sumatera, BTN Ajak Santri di Pekanbaru jadi Developer

"Cendana Suites dilengkapi resort-like backyard yang luas, sirkulasi udara yang optimal dengan pencahayaan alami berlimpah serta dilengkapi dengan carport untuk dua kendaraan roda empat, " tutur Chief Executive Officer LippoLand David Iman Santosa dalam keterangan resminya, Kamis. (5/9). 

Dia membeberkan Cendana Suites terdiri dari dua tipe, yaitu Tipe 5 dan Tipe 5.5. Tipe 5 sendiri mencakup dua bagian, yakni Standard (LT 67.5 m2, LB 78.1 m2) dan Corner (LT 94.5 m2, LB 78.6 m2). 

BACA JUGA: Pinhome Ungkap Pertumbuhan Pasar Properti yang tak Lagi Jawa-Sentris

Adapun Tipe 5.5 terdiri dari Standard (LT 79.8 m2, LB 88.8 m2) serta Corner dengan luas tanah 108.8 m2 dan luas bangunan 89.3 m2. Cendana Suites akan dibangun di kawasan Waterfront City Tanjung Bunga. 

"Lokasinya sangat prima, karena tinggal menyeberang jalan, sudah sampai di Trans Studio Makassar. Cendana Suites merupakan satu-satunya produk hunian modern di Tanjung Bunga yang memiliki beragam keunggulan, " terangnya. 

BACA JUGA: Dukung Program Besemah 44 Menuju Sumsel Sejahtera, KAI Properti Serahkan Bantuan Rp 163 Juta

Dalam event Product Knowledge Cendana Suites yang dihadiri ratusan agen properti dan digelar di UpperHills Convention Hall, David menyampaikan bahwa Cendana Suites Waterfront City Tanjung Bunga ditawarkan di bawah Rp 1 miliar per unitnya. 

David mengatakan untuk memiliki unit-unit Cendana Suites Waterfront City Tanjung Bunga yang istimewa, konsumen segera membeli Priority Pass yang telah tersedia. 

Waterfront City Tanjung Bunga dikelilingi fasilitas-fasilitas sangat lengkap untuk kebutuhan sehari-hari, seperti shopping, education, hotel, entertainment, dan healthcare.

Untuk fasilitas shopping dan entertainment misalnya, Waterfront City Tanjung Bunga dekat dengan Mall GTC Makassar, Phinisi Point Mall, Living Plaza, Karebosi Link, Mal Panakukkang, dan Mal Ratu Indah. 

Untuk fasilitas pendidikan, Waterfront City Tanjung Bunga juga dekat dengan berbagai sekolah dan universitas berkualitas, seperti Sekolah Dian Harapan, Stella Gracia School, IOP International Preschool, Universitas Atmajaya Makassar, Universitas Indonesia Timur Makassar, Universitas Negeri Makassar, IPEKA, Universitas Ciputra, SMA Nasional Makassar, Bosowa School Makassar, dan Universitas Satria Makassar.

Fasilitas hotel dan MICE juga dapat dijangkau dengan mudah dan cepat karena lokasinya dekat dengan Waterfront City Tanjung Bunga, seperti Gammara Hotel, Rinra Hotel, Aryaduta Hotel, Arthama Hotels, favehotel, Melia Makassar, Four Points by Sheraton, Monoloog Hotel, dan Claro Makassar. 

Adapun untuk fasilitas kesehatan, Waterfront City Tanjung Bunga dekat dengan Siloam Hospitals, RSU Galesong, RS Stella Maris, RSU Wisata Uit, RSUD Labuang Baji, RS Mitra Husada, RS Bhayangkara, serta Ananda Women & Children Hospital.

Lokasi Waterfront City Tanjung Bunga juga dekat dengan Rumah Sakit Vertikal (RSV) Otak, Jantung, dan Kanker Makassar, yang akan diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo pada Jumat, 6 September 2024.

Rumah sakit dengan standar internasional ini berkapasitas 1.000 kamar dan menelan biaya pembangunan hingga Rp 2 triliun.

Sementara untuk fasilitas leisure & sport, Waterfront City Tanjung Bunga dekat dengan Pantai Barombong, Western Cape Coast, Pantai Tanjung Layar Putih, Pantai Biru, The New Beach Club Pantai Akkarena, Pantai Indah Bosowa, Pantai Losari, Fort Rotterdam, Bugis Waterpark Adventure, Stadium Barombong, dan Stadion Sepak bola UNM. (esy/jpnn) 


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler