Live Streaming Arema Vs PSIS: Fortes Hengkang, Hulk Tersedia

Senin, 05 Februari 2024 – 13:08 WIB
Skuad PSIS Semarang berlatih. Foto: diambil dari ligaindonesiabaru

jpnn.com - GIANYAR - Tim papan atas Liga 1 PSIS Semarang bertandang ke markas Arema FC pada pekan ke-24, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (5/2).

Kick off dijadwalkan mulai pukul 15.00 WIB.

BACA JUGA: Persebaya Vs PSIS 1-1, Bajol Ijo Tak Pernah Menang dalam 10 Laga

Laskar Mahesa Jenar -julukan PSIS, mewaspadai kebangkitan Arema FC yang kini masih berjuang di zona merah.

Tim asuhan Pelatih Gilbert Agius bakal berjuang keras untuk menambah poin demi poin agar tetap eksis di papan atas, zona Championship Series.

BACA JUGA: Persib Bandung Vs Persis 2-2, Persebaya Berbuka Puasa, Cek Klasemen Liga 1

"Arema FC saat ini memang ada di posisi bawah, tetapi mereka adalah tim yang bagus. Mereka psati ingin poin," tutur Agius.

Pelatih asal Malta tersebut tidak ingin meremehkan tim lawan karena libur panjang kompetisi dimanfaatkan seluruh tim untuk bekerja keras dalam latihan fisik dan taktik.

BACA JUGA: Hujan Gol Membuka Pekan ke-24 Liga 1, Cek Klasemen di Sini

"Saya terus menekankan motivasi kepada pemain untuk tetap bermental menang dan mempertahankan posisi di 4 Besar," ujar Agius.

Empat tim teratas setelah 34 laga akan kembali bertarung, semifinal, memperebutkan gelar juara BRI Liga 1 2023/24.

PSIS juga ingin menebus hasil tak maksimal di laga tunda lawan Persebaya Surabaya pada Selasa (30/1) lalu. Sempat unggul lebih dulu, PSIS akhirnya harus puas dengan hasil akhir 1-1.

“Selama enam pekan tanpa pertandingan, memang terkadang butuh penyegaran untuk mengingat beberapa hal untuk antisipasi strategi lawan,” kata Agius.

PSIS sendiri pada laga lawan Arema FC nanti dipastikan bakal tidak akan diperkuat Carlos Fortes yang sudah pindah ke Timur tengah dan bek asingnya, Lucas Gama karena akumulasi kartu kuning.

Namun, PSIS sudah kembali dapat diperkuat bek Wahyu Prasetyo atau yang akrab disapa Hulk, yang baru pulang dari Qatar ikut Timnas Indonesia di ajang Piala Asia 2023.

Buat Anda yang pengin menyaksikan Arema FC vs PSIS Semarang bisa melalui live streaming di Vidio https://www.vidio.com/live/14024-bri-liga-1?schedule_id=3241011. (lib/jpnn)

Hasil dan Jadwal Pekan ke-24
lib
Klasemen
flashscore

BACA ARTIKEL LAINNYA... Live Streaming Arema Vs PSIS: Sempat Telat Panas, Tamu Unggul di Babak Pertama


Redaktur & Reporter : Mufthia Ridwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler