Live Streaming Community Shield Arsenal vs Manchester City

Minggu, 06 Agustus 2023 – 21:19 WIB
Mikel Arteta (kiri) dan Pep Guardiola bakal mengadu strategi dalam FA Community Shield 2023 Arsenal vs Manchester City. Foto: diambil dari The FA

jpnn.com - LONDON - Arsenal vs Manchester City di atas panggung FA Community Shield 2023 di Stadion Wembley, London bakal hadir sesaat lagi.

Anda bisa menyaksikan laga ini di Vidio pada live streaming https://www.vidio.com/live/6299-bein-1?schedule_id=2837403, mulai pukul 21.55 WIB.

BACA JUGA: Mikel Arteta Anggap Arsenal Belum Selevel Manchester City, Simak

Community Shield merupakan pertandingan tahunan di Inggris, yang mempertemukan juara bertahan Premier League vs petahana Piala FA.

Jika juara Premier League juga menjuarai Piala FA musim lalu, maka runner-up liga menjadi lawannya.

BACA JUGA: Manchester City Tekuk Inter di Final Liga Champions, Sukses Meraih Treble Winners

Tahun ini, Manchester City (juara Premier League & juara Piala FA) berhadapan dengan peringkat kedua liga, Arsenal.

Laga Community Shield juga menandai dibukanya musim baru Premier League, yang digelar pekan mendatang.

BACA JUGA: Manchester City Raih Trofi Piala FA, Manchester United Gagal Tsunami Trofi

"FA Community Shield adalah trofi, dan ketika ada trofi di atas meja, Anda ingin menang. Itu akan menjadi tujuan kami melawan Manchester City," kata Pelatih Arsenal Mikel Arteta seperti dikutip dari laman The FA.

"Kami tahu tim apa yang harus dihadapi. Saya menghormati City dan pencapaian mereka musim lalu. Namun, ini akan menjadi kesempatan yang luar biasa, yakni berjuang untuk trofi melawan tim bagus di tempat (stadion) yang indah ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Pelatih Manchester City Pep Guardiola juga memandang Community Shield tahun ini menjadi momen yang luar biasa.

"Ketika Anda mendapat kesempatan satu pertandingan (trofi) melawan Arsenal di Wembley, itu sangat bagus. Mereka tim papan atas dengan manajer yang sangat saya kenal dan hormati," kata Guardiola.

"Mereka mendorong kami dengan sangat keras musim lalu, dan jelas bahwa Mikel telah memberikan pengaruhnya pada tim. Pertandingan nanti akan sangat sulit bagi kami, tidak diragukan lagi," imbuh Pep. (adk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Babak Pertama Arsenal vs Manchester City: 4 Kartu Kuning, 1 Buat Pelatih


Redaktur & Reporter : Mufthia Ridwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler