Live Streaming Persebaya Vs Dewa United: Ada Hujan Gol?

Selasa, 16 April 2024 – 13:16 WIB
Penggawa Bajol Ijo melakukan pemanasan sebelum menjalani Official Training di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (15/4) sore. Foto: Persebaya

jpnn.com - SURABAYA - Juru taktik Persebaya Surabaya Paul Munster menargetkan timnya menang melawan Dewa United, pada pekan ke-31 Liga 1, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (16/4) sore WIB.

Persebaya saat ini berada di urutan ke-10 klasemen Liga 1, dengan poin 39. Sementara itu, Dewa United nangkring di anak tangga ke-7 dengan poin 44.

BACA JUGA: 2.503 Personel Gabungan Amankan Laga Persebaya vs Dewa United di Stadion GBT

”Pemain sudah berlatih dengan keras, persiapan kami bagus, kami siap menjalani laga melawan Dewa United,” kata Coach Munster.

Pelatih berkebangsaan Irlandia Utara itu mengakui Dewa United adalah tim yang bagus, memiliki pemain cepat.

BACA JUGA: Arema FC Keok dari Persebaya, Dewa United Berpesta Gol

BACA JUGA: Persib Gagal, Bali United Lebih Parah, Cek Klasemen Liga 1

Namun, Munster menegaskan seluruh pemainnya sudah mengerti apa yang harus dilakukan di lapangan.

Dia menyebut selama rehat liga, sudah memperbaiki sejumlah kekurangan tim, termasuk lini depan.

Pada era Munster, Persebaya paling banyak mencetak dua gol dalam satu pertandingan, yaitu saat menang 2-1 atas PSS Sleman di GBT, sedangkan pertandingan lain maksimal satu gol.

”Saya selalu tegaskan ke pemain, bahwa mencetak satu gol tidaklah cukup, dan kami sudah melakukan latihan yang bagus untuk memperbaiki kondisi itu,” tutur Munster.

”Pemain telah bermain sangat bagus dengan menciptakan banyak clean sheet, tetapi kami juga harus mencetak lebih banyak gol untuk menang,” imbuhnya.

Munster yakin produktivitas gol Persebaya akan lebih baik dalam laga melawan Dewa United. Ada hujan gol di GBT sore ini?

Laga Persebaya vs Dewa United bakal kick off mulai pukul 15.00 WIB, dan Anda bisa menyaksikannya via live streaming di Vidio https://www.vidio.com/live/13558-bri-liga-1?schedule_id=3383112. (pid/jpnn)

Hasil dan Jadwal Pekan ke-31. (ligaindonesiabaru)

Klasemen
(flashscore)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persebaya Vs Dewa United 0-3: Dua Pencetak Gol Enggan Melakukan Selebrasi


Redaktur & Reporter : Mufthia Ridwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler