Liverpool Dikabarkan Puas Dapat Tambahan 4 Juta Pounds dari Transfer Wah Sterling

Senin, 13 Juli 2015 – 14:53 WIB
Raheem Sterling

jpnn.com - LONDON – Manchester City akan mengakhiri perburuan berlarut-larut terhadap penyerang Liverpool Raheem Sterling minggu ini. Daily Mail Online menyebut kesepakatan antara City dan Liverpool mencapai 49 juta poundsterling.

City membuat terobosan dalam pembicaraan soal incaran utama mereka itu. Sepanjang akhir minggu lalu tim biru langit itu terus berusaha agar The Reds menerima tawaran mereka. Dari pembicaraan itu City sepakat membayar sebesar 45 juta Pounds.

BACA JUGA: Inilah Prediksi Rossi Tentang Persaingan Paruh Kedua MotoGP

Empat juta pounds sisanya juga termasuk dalam pembicaraan. Nilai tersebut mendekati harga 50 juta pounds yang disematkan Liverpool pada Steerling.

BACA JUGA: Berpakaian tak Layak, Hamilton Diusir Dari Wimbledon

Liverpool dikabarkan puas mendapatkan tambahan 4 juta pounds dan yakin Sterling akan menemukan kesepakatan dengan City. Sterling akan melakukan negosiasi resmi terkait beberapa hal sebelum melakukan tes medis di City minggu in.

Kabarnya, sebuah kesepakatan soal apa yang akan didapatkan Sterling tinggal masalah formalitas saja. Sterling diperkirakan akan mendapat lebih dari 100 ribu pounds per minggu.

BACA JUGA: Sir Alex Sarankan Juve Segera Jual Pogba

Jika kesepakatan itu sukses, maka Sterling akan menjadi transfer termahal ketujuh yang melibatkan klub Inggris. Dan ketika proses transfernya rampung, Sterlig akan menjadi pemain Inggris termahal sepanjang sejarah.(ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sterling Jadi Pemain Termahal Dalam Sejarah City


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler