Liverpool Dipaksa Bermain Tanpa Gol

Senin, 26 November 2012 – 05:00 WIB
SWANSEA - Tampil memukau pekan lalu kala menggebuk Wigan Athletic tak menjadi jaminan bagi Liverpool untuk tampil baik pada pekan ini. Buktinya The Reds -julukan Liverpool- harus puas berbagi angka satu sama usai bermain imbang tanpa gol dengan tuan rumah Swansea, dalam laga pekan ke 13, Minggu (25/11) malam.

Dengan hasil ini Liverpool masih tertahan di posisi 11 klasemen sementara dengan 16 poin dari 13 laga. Sementara Swansea lebih beruntung karena berada di posisi sembilan klasemen sementara dengan 17 poin dari 13 laga yang telah dijalaninya.

Sebenarnya dalam laga ini kedua kubu menyajikan permainan yang memikat dan mendebarkan. Sedari awal laga jual beli serangan seperti tidak putus. Dari statistik penguasaan bola kedua kubu sama-sama menguasai 50 persen.

Namun dari penempatan bola ke arah gawang Liverpool lebih produktif dengan perbandingan 21 banding 18. Namun demikian meski peluang yang lahir cukup banyak, tidak satupun berbuah menjadi gol.

Sementara itu di pertandingan lainnya duel tim asal London, Tottenham Hotspurs melawan West Ham United demenangkan oleh tuan rumah. Westham berhasil 3-1 lewat dua gol Jermain Defoe dan Gareth Bale. Sementara satu-satunya gol tim tamu dicetak oleh mantan pemain Liverpool Andy Carroll di penghujung babak kedua.

Kemenangan ini membuat Tottenham merangkak naik ke posisi tujuh dengan 20 angka dari 13 laga. Sementara kekalahan ini membuat West Ham tertahan di posisi delapan.(zul/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Singapura Permalukan Malaysia 3-0

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler