Liverpool Disingkirkan Arsenal, Ini Reaksi Brendan Rodgers

Senin, 17 Februari 2014 – 13:03 WIB
Luis Suarez saat dijatuhkan Alex Oxlade-Chamberlain di kotak terlarang. Getty Images

jpnn.com - LIVERPOOL - Kekalahan atas Arsenal pada babak kelima FA Cup meninggalkan kekecewaan bagi Liverpool. Bukan hanya gagal melangkah ke babak perempat final, Liverpool juga merasa dirugikan wasit.

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengatakan, tim racikannya berhak mendapatkan satu penalti tambahan dalam laga itu. Yakni ketika Luis Suarez dilanggar gelandang Arsenal, Alex Oxlade Chamberlain pada babak kedua.

BACA JUGA: Gilardino Incar Tempat di Piala Dunia

Bagi Rodgers, wasit seharusnya memberikan penalti untuk Liverpool. Sayangnya, Howard Webb yang memimpin laga justru menganggap hal itu sebagai kejadian biasa. Sebelumnya, Liverpool sudah mendapat penalti yang sukses dieksekusi Steven Gerrard pada menit ke-59.

"Itu adalah kejadian yang lebih jelas dibandingkan momen sebelumnya. Pada kesempatan pertama, Suarez memang dilanggar. Itu adalah penalti. Sementara, yang kedua juga sangat jelas sebuah penalti," terang Rodgers sebagaimana dilansir laman BT Sport, Senin (17/2).

BACA JUGA: Mazzarri Merasa Mirip Mourinho

Menurut Rodgers, kekalahan Liverpool seharusnya tak perlu diterima. Pasalnya, The Reds, julukan Liverpool menunjukkan permainan yang lebih baik dibanding Arsenal.

"Saya pikir tim terbaik kalah. Saya pikir, kami seharusnya bisa memaksakan laga ulangan. Suarez dilanggar di kotak penalti dan wasit ada di depannya. Itu adalah keputusan yang sangat aneh," tegas Rodgers. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Respon Pemain Roma Bikin Rudi Garcia Bangga

BACA ARTIKEL LAINNYA... PT Vision Wakili Bekasi di Grand Final Liga Pabrik M-150


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler